Posted by: Okitya | 11 September, 2009

LPJ PEMBUBARAN

Setelah rapat berdarah darah dan koordinasi yang lumayan kacau, Alhamdulillah… akhirnya acara PEMBUBARAN kemaren terlaksana juga. Selamaaaaat….!!! Dan sedikit ralat, maap yaaa.. ada salah ketik… nama panti asuhannya itu namanya IKHWANIYAH bukan Al-Quraniyah… ato Al-Qoriah… ato Al-Nurjanah… -sambil mencambuk diri menebus rasa bersalah-

Dari panitia, mengucapkan terima kasih banyak… yap…!!! Wah… gak nyangka angkatan kita ternyata kompak juga… Berikut gw sampaikan petikan dari kata kata Beruang Gendut selaku pim-pro..!! –dasyat bukan kegiatan ini dipimpin oleh 40 orang sekaligus..?-

“…

berikut saya lampirkan surat pertanggung jawaban dan sedikit foto kenangan

bukber di

IKHWANIYAH

terimakasih atas perhatiannya..
terimakasih atas persahabatannya..
terimakasih atas semangat dan bantuannya..

…”

Jadi… secara kasar aja ya..

Kemaren uang yang masuk ke Bendahara Dita sampai dengan hari Senin adalah: Rp.9.303.000,- (terbilang: sembilan juta tiga ratus tiga ribu rupiah). Yang donaturnya terdiri dari:

33 angkatan kita di Kantor Pusat,

6 Angkatan kita dari Perwakilan,

1 dari Angkatan kita di Instansi lain,

2 dari adek kelas di Kantor Pusat,

1 dari Hamba Allah… <– ini gak ada namanya dan gak konfirm…

Jadi totalnya ada 43 Donatur. Terima kasih banyakk yap.

Dari duit yang terkumpul sebanyak Rp.9.303.000,-.

Sumbangan tunai yang disantunkan sebanyak Rp.6.000.000,- (terbilang: enam juta rupiah); terus dikurangi lagi ama buat makan makan bersama sebanyak Rp.2.556.000,- (terbilang: dua juta lima ratus lima puluh enam ribu rupiah);

Jadi, kita masih ada sisa sebanyak Rp.747.000,- (terbilang: tujuh ratus empat puluh tujuh rupiah). Mohon maap, uang itu datang terlambat ke rekening Bendahara, pas sumbangannya dah dikasih.

Jadi… kita ngasih pilihan ni… buat sisa uang itu, silakan kalo ada masukan sisa duitnya mo diapakan. Rencananya si deket deket ini mo disumbangin buat ke korban gempa di Tasikmalaya. (kedikitan gak si…? Jadi malu…)

Rincian untuk Konsumsi dari Djeung Sefthina itu adalah pembelian dipake untuk kapasitas 100 orang; yang abis dibelikan: makanan berat  berbuka Rp.2.145.000,-; Es Buah Rp.300.000,-; ama kue Rp.100.000,-; lalu ama beli Aqua ama Buah –quldi- (ini pun pake tambah duitnya Diangga… heheheh… makasih ya Mbakyu..!!)

Terima kasih buat amanahnya pada panitia, pada keluarga besar kita… kami haturkan banyak banyak semangat… moga moga rejeki kita makin lancar yaa…. Aminnn….

Oiye…

Kita lampirin juga ni photo photo kemaren sebagai bukti cek fisik… bukti dokumennya… menyusul ye… (sambil ngelirik ke Dita“Dit… yang kemaren kita ambil diem diem… nanti sore dibagi rata ya… hohohoho… *minta ditampar*)

Sinopsisnya:

Acara dibuka ama Zulfikri; -dan fyi, Kang Hilman suruh gw ngisi acara… derererereng…. Gak mungkin kan selama menunggu bedug buka, gw nari nari menggelinjang di pilar mesjid… ngajarin anak anak itu kegiatan nista… sudah… cukup bunda saja yang menderita… bunda rela mengumpulkan nafkah demi kalian anak anakku… cup… cup.. cup..)

Setelah itu, acara Kang Hilman sebagai tetua… (bahkan kayaknya dia lebih tua dari yang punya Panti Asuhan) ngasih santunan disertai ucapan sekapur sirih… (yang lama sekali…)… hhm… kemaren rada rada kacau juga si… sempet idle karna acaranya kurang koordinasi… (hokey… semua mata menunjuk pada saya…. dengan tatapan hina…. –ya maap… gw kan gak biasa ngurus acara ginian… coba kalo acaranya Buka Bersama Bersama Waria… beee… gw bisa handle mantab itu mah)

Dan setelah bedug buka… seperti bisa ditebak.. kita makan… dengan tangan kanan… dan gak berani coba coba makan pake kaki… -plaaak-

Wah… menyenangkan lho… sumpah… jarang banget angkatan kita tuh kumpul… kemaren tuh… yang dateng meskipun gak nyampe setengahnya –nyampe gak sih?- tapi… tetep bikin terharu… huuaaaa…. Ayo… lets duit egein, beybeeeh…. Sering sering ya….

-tangan menggenggam sambil memukul mukul dada…-

bubar 01

Ini angkatan kita ya... bukan bagian dari anak anak terlantar...!

buber 02

Kalo yang ini... baru.. bener bener anak panti.. hhmm.. sebenernya hampir gak ada bedanya ama yang photo sebelomnya ya... hueheheh...

buber 03

Kang Hilman ngasih arahan...: "adek adek... kalian nanti kalo dah gede... jangan jadi kayak dia ya...!!" -sambil tangannya nunjuk gw... deziing...-

buber 04

ini santri santrinya... ada gw sedang sembunyi di antaranya.. -ngimpi-

buber 05

Hayo... tebak.. mana dari mereka yang lebih tua?? -tuing tuing..-

buber 06

Pembawa acara yang benar... bercerita tentang hikmah puasa... nah.. kalo gw yang bawa acara... jadi: puasa bicara tentang hikmah...-khe-

buber 07

senyum ucup ama nunun indah sekali... benar benar penuh pesona...

buber 08

Kalo yang ini.. pesona Dewi An An duet maut ama Dewi San San... suiit suuitt...

buber 09

Sefthin dengan -signature pose-nya... dan Dita yang riwa riwi bawa kamera..

buber 10

Yeeiiyy.... Pose bareng bareng... (tapi kecil buanget ya?)

buber 11

Yah.. kita doakan semoga karir Kang Hilman di dunia maya gak hancur setelah foto ini ter-upload

buber 12

Love this photo.... Semuanya keliatan... gimanaaa... gitu...!!! (^_^)"

Sekali lagi…

Banyak ucapan terima kasih kita ucapkan…  moga kegiatan baik ini gak cuma berhenti ampe sini aja… teruskaanlaah… teruskaanlah… sodaraah.. sodaraah…

The crew

arah jarum jam: Ucups as pelopor; Beruang Asep as Pimpro; Okit Jr as Seksi koar koar bibir; Dita as Bendahara; Sefthina as Konsumsi -slluurp..-; Zulfikri as Acara yang lebih bermartabat; Kang Hilman as yang dituakan...; Anna as Korbannya Asep... huehue...

Dwi Anto; Andrias; Uyak; Yuzar… (Zar… yang semangat ya); Sandro; Imbus; Uthar; Tog Tog; Wicaks… (yang gak pernah ada photonya); Esha; Mas Albar (dan mobil tumpangannya); serta gerombolan telat Ucok; Cecep; Nunun; Diangga (dimaapkan karena dah rela duitnya gak diganti buat beli air)

Makasih banyak ya… Ngutip judul lagunya SID: Bener bener… “Kuat Kita Bersinar…!!!” Gyaaaa….


Responses

  1. alhamdulillah..karena acar berjalan lancar…meskipun persiapannya yang sangat mepet.

    ane juga mendengar protes dari beberapa teman daerah (yang sedang ngaudit) agar memberikan informasi jangan hanya di dunia maya. karena mereka mengaudit di tempat (yang katanya) entah berantah.

    Informasi, saran dan masukan amat kami hargai..apalagi sumbangan dana..hehe

    Salam perhatian..

    salam persahabtan..

    salam semangat..

    salam kita!

  2. rame yah..alhamdulillah…

  3. iye… seru kok itu wir…
    kita musti sering sering melakukannya…
    -heleh-

    Dita…
    apakah duit 700 rebu itu telah disumbangkan?

  4. okit…uang sisanya buat uang kas..rencananya mo buat acara yang berkesinambungan

  5. wah.. aku dianggap crew..

    *malu*

  6. atas ane sapi..hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: