Posted by: Okitya | 3 September, 2009

PEMBUBARAN… (peristiwa menyenangkan berbuka bareng anak anak)

Setelah kemaren sempet bergunjing mengenai apa yang akan kita lakukan untuk menyambut Ramadhan tahun ini… akhirnya ada usulan yang meletup dari bibir rekan kita, Ucup, agar kita melakukan bakti sosial ke tempat anak anak terlantar… Nah… dikarenakan kalau memberi langsung anak jalanan tuh katanya gak mendidik dan bisa kena denda jutaan rupiah.. Akhirnya melalui pergunjingan yang alot… diputuskan untuk angkatan kita berkunjung ke panti asuhan untuk buka bersama sekaligus bakti sosial tadi.

Jadi… wangsit dari tetua kita: Kang Hilman… diputuskan secara musyawarah… (soalnya ada Asep disana) bahwa akan diadakan acara:

nama      : Buka Bersama Angkatan + Aksi Sosial;

tanggal   : Sabtu, 5 September 2009;

jam         : 16.00 WIB sd. Selesai;

tempat    : Panti Asuhan Al-Quraniyah, Jalan Panti Asuhan, Ceger, Jurang Mangu Timur Tangerang Selatan;

oleh karenanya, mohon infak santunannya minimal 200 ribu; (50 ribu untuk iuran angkatan ditambah infak santunan minimal 150 ribu). Ditransfer ke rekening:

0145762351 a.n. Dita Sekar Buaneswari;

paling lambat 5 September 2009 pukul 9 Pagi. Nanti kalo dah transfer, harap konfirmasi  sms ato telpon ke nomor Dita (cool.dhitz@gmail.com).

Diharapkan pasrtisipasinya dari seluruh angkatan ya… (pusat ama perwakilan); dan wajib ‘ain hukumnya dateng buat 49 makhluk yang penempatan di Jakarta (ini dah termasuk Yuzar… -halah).

Info tambahan dari djeung Dita: Kalau transfer pake angka yang unik ya… misalnya transfer 200.000 diganti transfer 200.001 asal jangan: 199.999 (ini untuk ngebedain transfer yang dari kita atau dari kepentingan pribadi djeung Dita)… yang penting jangan lupa buat konfirm aja. Okreh.

Dan bagi yang nggak tahu lokasi Panti Asuhan Al-Quraniyah… letaknya ada di Ceger…

Kalau dari gerbang kampus belakang; masih ke kanan dikit masuk gang sebelah kanan Ahad Mart…. Deket ama kosan mas Muslimin yang legendaris. Info lebih lanjut tentang posisi bisa ditanyain ke Kang Hilman; Zulfikri; atau Asep. (hilmanfm@gmail.com; zulfikri.ahmad@gmail.com; septianwb@gmail.com).

Info lebih lanjut mohon dihujan ke bagian komentar. Nuhuuun…

NB:

Buat Kang Hilman… maap… baru diposting… tadi baru bangun jam 11. –plaaak… (minta ditampar).


Responses

  1. Banyak berkah dalam ramadhan ini…
    jadi…
    ehm…
    sekali lagi…
    mengingatkan…
    200rebu…

    Buat kawan kawan yang diperwakilan… ditunggu berita dan pasrtisipasinya yha…..

  2. tidak penting

  3. yeey….
    kang hilman koment…
    -ahahahah…-

    ::meloncat loncat kegirangan plus menggelinjang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: