Posted by: Okitya | 28 August, 2009

Reka Ulang Pengajuan Cuti Tahunan

Ini bukannya mo rasis kasih info buat yang di pusat… yang didaerah… gw gak ngerti teknisnya…. Hehehe… mungkin rada rada mirip lah ya…

Jadi… buat kalian yang mau ngurus cuti…

Cuti dah boleh diambil buat angkatan kita… jatah buat tahun ini setelah dikurangi cuti bersama buat kita adalah 8 hari… dan cuti tahunan ini boleh diambil dengan minimal 3 hari… jadi kalo 2 ato 1 hari doang mo libur… gak perlu pake cuti… bolos aja palingan juga dipotong 5% sehari… hehehe…

  1. Cuti diurus di lantai 4 Gedung Baru BPK Pusat di sub bagian Evaluasi Kinerja. Ekstensinya: 1244 atau 1245; ruangannya persis di depan lift… tapi pintu masuknya agak sampingan dikit ya… (-halah- penting ya?)
  2. Carilah nyonyah nyonyah cantik bernama Bu Sri Sutarti; dialah yang akan membantu menguruskannya… ato ada adek kelas kita dari D I yang penempatan disitu… namanya Fransiskus Afri Susanto;
  3. Catet dulu pengajuan cuti di buku yang disediain biar diinput ama Bu Sri… Jangan lupa… yang harus kalian pikirkan adalah: (a) Lama cuti (minimal 3 hari ya…); (b) Tujuan tempat cuti; dan (c) Nama ama NIP atasan langsung;
  4. Tunggu ampe dicetak surat cutinya…
  5. Setelah dicetak.. bawalah surat keramat itu ke ruangan dan tanda tangani di tempat yang disediakan dan jangan lupa.. minta juga tanda tangan atasan langsungnya;
  6. Setelah keduanya tanda tangan; kembalikan surat cuti itu ke tempat yang sama… ruangannya Bu Sri itu tadi… buat diminta tanda tangannya KaBag PKPK fyi, Pak Erwin Miftah
  7. Tinggal aja… biasanya baru bisa diambil lagi besok ato beberapa jam kemudian…
  8. Nah… setelah ditandatangani ama Pak Erwin… ambilah kembali surat cutinya dan bawa pulang ke ruangan buat diinput ama inputer absen masing masing… jadinya absen gak bolong…
  9. Tips dari gw adalah.. jangan lupa potokopi surat cuti buat arsip… jadi kalo ada kenape nape… kan… kita punya bukti…

Terus…

Sekalian klarifikasi info tentang bakal adanya mutasi besar besaran tahun ini… (buat Dimas-Mataram khususnya ni…)… jadi… itu cuma buat yang udah 8 tahun lebih aja kerja ya…. Kita mah… masih jauh… -kayaknya-


Responses

  1. Oiya..
    tambahan info..:
    untuk cuti lebaran… jangan lupa bikin surat pernyataan akan pulang tepat waktu… yang ditandatangani ama Atasan langsung ama yang ngajuin cuti..
    nanti dilampirkan pas ngembaliin form cuti sebelum ditandatangani Pak Erwin

    Form itu ada di bagian cuti juga… kalo mereka lupa ngasih… minta yaaa……

  2. blm ad posting u buka puasa bersama n baksos?

  3. aih, nama ane dicatut…
    nih namanya pembajakan…
    T_T


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: