Posted by: Okitya | 17 August, 2009

SK PNS jilid 2

Tenang aja sodara sodara… ini bukan maksud PNS kita ikut remidi alias ngulang ato whatsoever lah itu ya… Ngarep aja dapet rapelan lagi… heehheh…

Begini… gw ama iyay lagi nge-data lagi buat kawan kawan… (yang penempatan daerah) yang SK PNS nya masih belom nerima… raib nyasar entah kemana… (manado… maap ya…) soalnya sekalian kami mo cari arsip nya biar gak satu satu… lumayan loh.. ternyata SK PNS itu bisa digadaikan… -intinya lumayan sakti lah ya-

Okey… terus untuk SK Penilik yang kemaren sempet muncul itu…. hmmm… gw gak mudeng juga si… tapi entar coba ditanyain deh.. untuk sementara… tolong diabaikan aja ya… pokoknya jangan lupa… SK PNS yang belom terima.. kasih tahu gw ato iyay… okey…

Dan satu lagi anjuran gw buat angkatan kita: Segeralah bikin kartu ASKES…!!! -itu penting-


Responses

  1. dah lama ga update ni site ya kit?πŸ™„

  2. eheheh…
    iye nih…
    pantes lagi sepi sepi aja…
    padahal sebenernya banyak info yang mo disampein… -heleeh… gaya-

  3. caranya bikin kartu askes gmn kit?
    sekalian aja diposting d sini..

    pentingnya buat apa aja kit?bisa digesek ga? =b

  4. cara bikin askes dunk??

  5. plis..posting caranya..

  6. Gw dah punya tu kartu askes..
    Ga deh tau gimana jalan ceritanya,πŸ™„
    tiba2 aja dikasih ke gw (dah lama juga, awal2 tahun kalo ga salah)..
    Bentuknya kuning gitu deh, sepintas mirip STNK.
    Bukan bikinan orang pusat y?πŸ™„

    Kreatip juga perwakilan gw..

  7. iye…
    ntar gw usahain posting cara bikin askes..
    tapi gw tanya dulu ama Pak Yanto yang ngurus ye..
    sabar sodarah sodarah..

    @zwilman
    okreeh…
    adakah dari kita yang ingin mewakili menggampar willboy?
    hhhh… bukan dari pusat itu will..

    iye… kreatip bener si perwakilan manokwari ini…
    aah… apa kau telah betah disanah anak muda…
    ghe… *kabuur…

  8. @okit: mo ngegampar gw?gw saranin jangan sekarang kit, selain karena harga tiket yg lagi menggila (4 juta, n it’s just one way ticket!!), gw jg lagi ga di papua kok. 8)

    Tapi serius deh,ga tau darimana yah tu kartu askes :p
    dipakenya dimana dan buat apa juga ga tau deh..πŸ™„
    Ada penjelasan?

    P.s. Dan jangan memfitnah gw betah di papua, dosa!

  9. Hubungi Perwakilan Askes setempat, minta formulir dan penuhi dokumen yg diminta, slip gaji dll..
    Kemarin gw ngurus punya anak2 S1 kyk gt.

    Buat okit, jenis kelamin harus jelas kit. Ntar kalo lu hamil, g diasuransiin..

  10. @alif
    -plaaak-
    kau pikir… yang aku kandung sekarang ini anak siapa…
    lari lari kecil ke kamar..

    iya…
    buat info,
    yang dasar, diperlukan buat ngurus askes itu:
    1. KTP (fotokopi)
    2. SK terakhir
    3. Slip gaji yang dah dilegalisasi
    4. foto berwarna 2×3
    5. isi formulir yang disedian ASKES

  11. Lapor.. Manokwari belum nyampe SK PNS nyah… !!!

  12. Dil, ilang kali dil punyamu..
    Atau ketinggalan d ruanganmu dulu, Itama 1? Wekekek..

  13. Kamu ya lif yang ngilangin..saya aja belum megang tu SK… :p


Leave a Reply

Categories

