Posted by: Okitya | 13 April, 2009

PNS kita itu…

Sodara sodariku tercinta setanah air yang tersebar di Indonesia… okey.. ketahuilah… Kita sudah PNS bersama munculnya SK NO. 28/K/X-X.3/2/2009 di muka bumi ini tanggal 16 Februari 2009.

 

Dengan demikian.. Rakyat menggaji satu ekor dari kita sebesar 1.487.600 belom ditambah penghasilan lain yang sah berdasarkan undang undang yang berlaku… -nilai itu gw belom Tanya apakah udah karna kenaikan gaji dari SBY kemaren ato belom- kalo belom.. yha… ehm… cring… cring… ($_$)

 

Untuk masalah DIV kemaren…

Hmm…

Gw belom bisa memberikan jawaban pasti tentang apakah kita dah bisa ikutan daftar ato enggak… tapi seperti kata Squad Banda Aceh bilang… Gogon… Teteh… dsb… apa salahnya nyobak… masalah PMK-18 yang baru lahir itu.. silakan dikaji dan ditelaah sendiri…

Kata Miss Ellen yang fyi, ngantor di BPPK sih… katanya kita belom berhak…

Tapi yasutralah…

 

Buat kamyu kamyu yang pengen nyoba dan terganjal (tsih… bahasanya…) masalah lampiran SK PNS… SK itu ada ditangan kami di SDM…

Baru saja kami pegang..

Nah… apakah kalian ingin dikirim via pos.. yang hemat gw… nyampenya lumayan meragukan… apalagi pake jasa biro umum… ato kita keep dulu… sekitar seminggu lagi bakal ada pemberkasan penerimaan CPNS baru di perwakilan… tapi gak semua perwakilan ada… apa mo dititipin pas itu aja… jadi pasti nyampenya…

Ato..

Apakah mo di fax…

Untuk sementara… ato gimana…???

 

konfirm ke kita yha…

tapi inget…

jangan maksa gitu lah ya… -pengalaman pahit nih…-

minta bantuan kok sambil marah marah…

-yang ngerasa… tolong yhaa….!!!-

kita pasti upayakan ngebantu… tapi ya jangan lupa toleran kalo kita juga ada kerjaan lain… -ngikir kuku dan sebagainya-

kasih tahu zulfikri, retnos, ato gw…

cey…

moga sukses yha…

 

ehm…

sapa kalian…??

B… P… K… BPK… BPK… Republik Indonesia…

Yihaaa yiihaaa….

Muah muah cup cupz….

Tu..wa…ga….

Akan kujunjung selalu… -pake gaya Okit Persik-

Duh…

 

Oiya..

Satu lagi…

Kalo ada pertanyaan tentang kapan kita bakal disumpahin..

Ehm..

Tenang aja…

Mungkin kita bakal disumpahin pas bulan Agustus bareng CPNS S1 yang masuk setelah kita… tapi it’s okey… penyumpahan gak ngaruhin gaji… jadi mo disumpahin kapanpun.. PNS kita tetep terhitung per Februari…


Responses

  1. Eh, qt dah boleh CUTI belum sih? Ato nungguin disumpah dulu ya??

    Kit, lu dh boleh cuti hamil kan?

  2. Iye…
    udah kok…
    boleh cuti..
    terhitung sejak februari kemaren…

  3. cuti yuk kit. katanya mau ke zimbabwe

  4. Wew,baru gw liat postingan ini..
    Terlalu terkesima ama postingan fajar yg soal d4 diatas..

    Okit yth. 8) SK ntar tolong dititipin ma roby ye..dia mo ke jkt (gw juga lg di pulau jawa sih, tp lagi males ke kantor.ga bawa baju formil2..hehehe)

    Oya, kalo soal jfa lo ada infonya ga?kan ngaruh ke -ehem…ehem..- remun tuh?😳

  5. Foto gw kenapa jadi tetrapoda begitu yah???😥
    maksud hati ganti yg lebih keren..malah jadi begono..👿

  6. @zwillman
    tetrapoda apaan sih…?
    jfa tentang apa ya will?
    bukannya kalo angka kredit kalian dah mencukupi.. tinggal ngelapor aja yak?

    @Jebs
    iya.. cuti..
    bahkan tahun ini kita dapet jatah 8 hari kata Iyay..
    bener gak ya…?
    lumayan bisa buat ngebesarin anak…

    @All
    jangan lupa.. ngambil cuti minimal 3 hari..
    dan kalo dah 2 tahun gak diambil.. jatah cuti dianggap hangus…
    yah.. gunakanlah hak cuti Anda dengan bijak…
    contrenglah tanggal yang menurut Anda sesuai dengan hati nurani…

  7. Tetrapoda..itu lho..makhluk berkaki..salah satu class dari subphylum vertebrata..
    Hhhh..info umum (?) gitu masa ga tau :p

    soal jfa,kalo ga salah ada sk nya kan? dasar jadi pegawe fungsional gitu deh..(soalnya hampir saja kami mau dijadikan adum disini!)
    Ga terlalu ngerti jg gw mekanisme fungsional tu macam mana..😳
    Yg ngurus tu dari pusat apa dari perwakilan yah?

  8. garuk-garuk kepala

  9. Kalo gak salah ntar ada yang namanya SK Pengangkatan pertama Kali dalam JFA. Tapi sebelumnya ada SK pengangkatan sebagai ADUM.

    Biasanya keluarnya SK berbeda, tapi datangnya berbarengan. Sekarang Kita masih Grade 10 kan?
    Berarti ADUM….
    Jangan lupa mulai ngurus SPA ya…

    Angka kredit dihitung per PNS, bukan pertanggal JFA.

  10. @okit: SK itu per 1 maret 2009 atau per Februari?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: