Posted by: mibnufajar | 3 February, 2009

Surat Ijin Belajar

Yang sekarang sementara kuliah, tata cara pengurusan SIB adalah :

1. Minta surat keterangan kuliah dari kampus masing2. Pastikan bahwa di surat keterangan tersebut dicantumkan waktu kuliah (misalnyah : Senin-Jumat, jam 18.30-21.00)

2. Minta juga fotokopi jadwal kuliah..yang berstempel kampus yahh..

3. Serahkan ke Okitya, ntar dibuatin SIB secara kolektif.

Btw, Okitya, postingan gw ini betul ga sih? klo ada salah mohon diedit yahh..


Responses

  1. [quote]
    1.Pastikan bahwa di surat keterangan tersebut dicantumkan [b]waktu kuliah[/b]
    2.fotokopi [b]jadwal kuliah[/b]..yang berstempel kampus yahh (ke jayapura dulu dunk) [/quote]

    Apakah di pernyataan ini tersirat UT ga diakui??
    Kalo jadwal ujian aja boleh gak?

  2. wrong code dil..🙄
    cuman laku di forum2 ajah yg kayak gituan mah..

  3. Hmmm…
    amannya sih dil…
    D4..

    gw ampe tak bisa berkata kata kalo tentang yang satu ini

    okey..
    SIB itu yang ngurus bagian SDM PKPK..
    namanya Bang Wisnu..
    tapi kalo ada yang ngasih ke gw..
    ntar gw sampein ke orangnya..
    oceey..

    Akhirnya..
    seperti bersemangat lagi ke blog inih…
    bulan depan kita PNS loooh..
    yipppiee…

    MATARAM..
    Tes Kesehatan Kaliaaaan…
    buruuu sih….
    demi kitaaa….

  4. @temen2 semua:
    request soal2 D4 dunk!
    mumpung lagi kepikiran neh.. 8)
    belajar yok belajaaar…

  5. @ All
    Somebody please upload soal2 USM D4 (utk yg membutuhkan..Gw sih enggak..)

    @ Kudil
    Lu mw bikin kode kayak gini ya? jangan pake kurung siku, pake tanda lebih besar dari/lebih kecil dari

  6. gw bukan butuh D4, gw butuh ke jakarta!
    hahahah

    @dil2:
    bikin begini atow begini bukannya dah gw ajarin dil?ck..ck..ck..
    anak papua masa gak bisa..(apa hubungannya yah?xixixiixi)
    kalo mo bikin kotak quote agak beribet, tanya nu2 ajah🙂

  7. Ugh tega malah ngeledek..hiks.. (Kagak pake simbol2)

    Will tukeran…kayanya br entry senen..weekend di fakfak cuma ngegame hiks.. Kirain siang mau jalan2 udah bw kamera..ternyata cuma makan trus pulang..hh..

  8. Yellow, jadinya UT tu diakui ga siy???

  9. Ya Allah.. akhirnya gw ngepost ke blog ini… setelah sekian lama ketidaktahuan gw…

    Btw, PKPK tu apa???

  10. PKPK = Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja.

  11. kalo PKK tu apaan?😳

    @adilphoenix: gak mau..
    udah gw relakan jatah ps gw buat lo, sekarang malah mau mangkir👿
    hahaha

    kerja2 sana..ga usah di ajak lah ketua lu itu..maen sendiri ajah2,😆
    gw liat di mancing mania Trans7
    gede2 banget ikan disanah yakz.. beli pancing sudah 8)

  12. okit mau tanya,
    dulu aq pernah nyampain SIB ke mas wisnu tapi sampai sekarang kok gak ada kabarnya ya
    pa belum selesai2 juga,
    karna dulu aq ngajuin waktu pak mossi masih ada, sekarang kan dan ganti ya
    atau aq perlu ngajuin lagi ?

    ni aq punya soal2 D4,
    di Upload di mana nu?

  13. okit mau tanya,
    dulu aq pernah nyampain SIB ke mas wisnu tapi sampai sekarang kok gak ada kabarnya ya
    pa belum selesai2 juga,
    karna dulu aq ngajuin waktu pak mossi masih ada, sekarang kan dan ganti ya
    atau aq perlu ngajuin lagi ?

    ni aq punya soal2 D4,
    di Upload di mana nu?
    atau aq email ke kamu aja? gmana?

  14. email ke gw langsung boleh ga?
    zwillman@gmail.com or zwillman@hotmail.com

    thx banget sebelumnya😉

  15. okey..email aja ke mibnufajar@gmail.com

  16. thx yow!

  17. nasib anak2x palangka bagaimana ya?

  18. okit sayang, abang kan lg cari duit di negeri orang…
    abang minta tolong diambilin donk surat keterangan kuliahnya di sekre kampus KITA itu…
    udah abang buat, cuma belum diambil aja…
    piss, love, n gaul

  19. oia kit, tanya lagi…
    kapan kita bisa cuti?

  20. Ca…
    Ternyata..

    Maho😆
    Hueikzzz!!!

  21. pengen masuk sini….

  22. apakan surat ijin belajar tsbut hanya untuk guru??? jika Tenaga Tata usaha ????

  23. tolong posting secara terperinci…. saya butuh hal tersebut. terimakasih


Leave a Reply

Categories

