Posted by: mibnufajar | 3 February, 2009

CPNS?PNS?

1 Januari 2009 : belum.. Soalnya masih banyak yang belum tes kesehatan..

1 Februari 2009 : belum lagih, soalnya temen2 yang di Jambi dan Mataram tes kesehatannya ada kesalahan..

1 Maret 2009 : msh CPNS? ato PNS?

Jadi buat yang penasaran kapan TMT PNS kitah..Itu adalah 1 Maret 2009..


Responses

  1. 1 Januari 2009: “kalo alasan yg belom tes kesehatan ga bisa diterima, mati aje lu!”👿

    1 Februari 2009: “astaga jambi..(sapa disitu ya?)..mataram lagi (kalo ini gw bisa hina2 dimas 8) )…kok pada bisa salah sih???”

    1 Maret 2009: “jangan sampe ada april…”

  2. Kalo di jambi yang kelakuannya “” ya cuma Ajie he…
    Selain nunu siapa nih yang belum tes kesehatan januari…ngaku..!!!

  3. Udah udah udah..
    konfirmasi terbaru..
    Jambiii..
    horeee…

    Sekarang:
    MATARAM…
    Dimaaaaasss….
    Ritmawaaaannn…
    Fitrooooonnn…
    Aleeeeexxx…

    Mau dihajar yha?
    waktu kalian 25 hari sajah…
    hitungan mundur…

  4. ga usah di hajar kit..
    cium langsung ajah😳
    hahahahahaha

  5. btw, primera sapa si?🙄

  6. @zwilman
    Primera itu wanita cantik penempatan TI angkatan kita selain Nina…
    hhh…
    gak tahu tuh.. kenapa namanya jadi primera?
    kenapa gak sekalian primata…
    -halah-

    Oiye…
    ntar deh… kalo ada yang ke mataram.. gw nitip bibir buat dibawa kesanah..

    @mataram-ers..
    Jangan lama lama…

  7. cewe angkatan kita di TI bukannya nina y?
    masa ada cewek yg gw ga kenal sih di angkatan kita?🙄

  8. ^
    administrator will masa ga kenal he.. Kan ga mungkin imam :p

  9. Iya…
    willboy berlagak linglung…
    itu tuh..
    pesona kecantikan abadi makassar..

    Masak masih gak tahu juga sih will?
    diklat lagi sono gih…
    3 bulan belom cukup kayaknya…

    Hwwaah…
    kangen gw ma diklat..
    -disiplin-disiplin-

  10. oalah…
    iya2 tau gw..
    wakakakakka

    buset dah, gw kira ada cewe cakep yg gw ga kenal di angkatan kita😳
    -ngarep mode on-

  11. Will..
    kenal gw kan?
    -halah-

    oiya…
    rekan rekanku tercinta..
    jangan lupa..
    ngurus DP3.nya ya..
    Per 31 Desember 2008
    buat Januari 2008 ampe Desember 2008…

    Okey…
    makin cepat makin baik..
    info selanjutnya menyusul..

  12. catet ya kit,,,👿 cewe cakep!!
    huehehehehe

    kemaren DP3 gw dah gw tanda tangan tanpa banyak protes.xixixixi

    masih untung dpt nilai segitu juga😳

  13. Kasih tahu anak yang laen ya will..
    gw sedang gerilya nyuruh yang laen..
    ocey..

  14. setau gw sih anak2 di perwakilan gw dah beresin DP3-nya semua.. 8)
    (dan semua ditandatangani tanpa protes.)

    btw, kok lo nanya2 DP3?
    jangan2 semua nilai itu di bawa ke tempat lo nanti y?
    ketahuan donk kelakuan gw disini!😳

  15. DP3 buat apa sih? :p

  16. Iya…
    DP3 kata pak padang dapat melancarkan SK kitah…
    so..
    ngerti kan maksudnya apa…
    gw juga merasa DP3 itu kayak kertas lusuh yang hampir gw buat bahan layangan -buat suami gw-

    Tapi yasutralah..
    yang penting bikin dulu…

  17. Hai2..ini primera yang kalian (bertiga) bicarakan..

    btw.. kayaknya username gw bakal jadi Primera terus nih..

  18. halo primera…
    salam kenal yah😳

    -pertanyaan gak penting yg sama kayak okit: kenapa bukan ‘primata’?-
    hahahhahah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: