Posted by: dhitz5434 | 23 December, 2008

Alkisah di balik musibah…(1)

Alkisah pada Sabtu pagi yang mendung dengan gerimis mengundang..
Ada sepasang sejoli, Eca (bukan nama sebenarnya) dengan Kitty (nama sebenarnya) sedang berboncengan dg motor Vixion menuju kampus.
Berikut ini secuplik pembicaraan mereka berdua (setelah melalui pengeditan dari lembaga sensor).
Eca   : Kit,,qt pelan2 aja ya karena gerimis begini jalannya licin.
Kitty : Iya Bang pelan2 aja, gw jg pengen b’lama2 boncengan dg abang.
Eca   : Soalnya gw udah sering ngeliat pengendara2 motor bego yg sok2an ngebut pas ujan gini bergelimpangan di depan gw. Malah ada yg pas di dpn mtr gw,,untung aja ga kelindas.
Kitty : Iya Bang..
di depan ada rame2 orang berkumpul karena ada kecelakaan
Eca   : Nah tu contohnya Kit..orang bego satu lagi..jatuh dia.
Kitty : Oh iya ya,,jalanan sepi gini kok jatuh.
….
Eca  : Eh Kit,,itu si Ucup Kit!!
Kitty: Ha? (saingan gw,,gmn ya? ditolongin ga ya?)
Eca  : Gimana Kit,,qt tolongin atw kita lanjut kuliah aja? (hehehe..ini b’canda)
Kitty: Ahh yaudah lah (ga seru juga kalo ga ada saingan..) qt tolongin aja Bang.

tampaklah Ucup yang menjerit2 kesakitan ditarik2 oleh Kitty dan dijejalkan masuk Taxi yang dengan Pak Sopir yang terpaksa (setelah Kitty mengancam akan mencium Sopir tsb) mengantar mereka berdua ke RS.

Sedangkan Eca masih panik karena bingung harus memilih siapa diantara mereka berdua (Kitty kah? atw Ucup kah?)…

To be continued…


Responses

  1. Kecelakaan Versi Ucup Yang diceritakan oleh temannya Ucup (tapi syapa ya gw lupa…oh Dwi Anto)begini ceritanya.

    suatu pagi nan cerah (eh mendung dan gerimis mengundang deng) Ucup berangkat menuju kampusnya yang asri di daerah rawamangun. sambil menikmati gerimis yang mengundang dan cuaca yang remang-remang dengan semangat menggebu-gebu Ucup berniat untuk menuntut ilmu.
    Dengan mengendarai motor Vario-nya Ucup Melaju dengan kecepatan yang ngga kira2, katanya siy 80 Km/jam. kalo menurut gw melaju dengan kecepatan 80 km/jam dan cuaca lagi basah2 gerimis gituh kemungkinannya cm 2 :
    1. Musti jalan pelan2 sambil menikmati naik motor bersama pasangan yang anda sayangi (Eca dan Kitty), ato
    2. Melaju sendirian dengan kecepatan 80km/jam dengan berbagai resiko yang mengancam.

    Yah sayangnya Ucup memilih opsi yang kedua, awwwhhh…alkisah jalanan di seputaran daerah manggarai yang lurus dan memanjang, Ucup melihat ada lampu merah, tapi karena warnanya masih ijo Ucup nekat tancep gas dengan lagi2 kecepatan 80 km/jam. yang Ucup Ngga sadari mungkin dia ngeliat lampu Ijonya dari jarak 1 kilometer. akhirnya tanpa meninggalkan banyak pilihan Ucup nekat menerobos lampu ijo (ha?) yang tiba2 merah. karena panik Ucup terus maju tapi sayang disayang karena motornya ngga stabil akhirnya dia nabrak trotoar dan Ucup loncat dari motornya. Ya saudara2 Loncat dari motor yang melaju 80 km/jam (wawww!!!…) kemudian Ucup jatuh berguling2 dengan cantiknya…
    Dan Motornya, yah ngapain juga musingin motornya…masih slamet kok. akhirnya Ucup jatuh tersungkur dan Ditolong Orang2. tak lama berselang pasangan yang sedang berbahagia (Eca dan Kitty) pun lewat, dan akhirnya membawa Ucup yang sudah tak berdaya ke RS terdekat. tak lama berselang Dita juga datang. Tak lama berselang ceritanya selesai….

    Cup Moga lekas sembuh, take care yah, ntar sabtu gw kesana, cepet sembuh yaaaaaaaaaaaaa….

  2. ucup dirawatnya di mana si?
    mo gw datengin ahh..
    lumayan,dah lama jg gw ga nyela2in orang –oops– mo nengokin korban maksudnyah..😳

  3. Gw msh tdr d kosan.
    Tidak sadar hari hujan.
    Tidak mikir kuliah.

  4. “alkisah dibalik musibah” jilid 2 lama bgt terbitnya yah..

  5. Sepii..baru aja mau komen sama ama yg diatas he..

    Bbrp hari yg lalu dah ketemu ucup di IP Bandung (Istana Plaza) sendirian dgn tangan di gips, kaya orang ilang hehe… :p
    Sory cup mending nemenin cewe drpada nemenin dirimu qiqiqi (^_^)v

  6. Surat Gugatan

    Sebagai pihak pertama yang dirugikan…

    Saya menuntut pihak kedua yang melakukan manipulasi terhadap cerita sebenarnya…

    Untuk memulihkan nama baik, pihak pertama menuntuk pihak kedua memperbaiki naskah cerita, dan membayar ganti rugi sebesar 2 miliar rupiah, atau pihak pertama akan meminta bantuan roy suryo sebagai pengacara…

  7. Wew..

    Kayaknya ada yg niat masuk Ditama Bimbangkum niy..

  8. yaah, dita lupa nulis “kisah ini hanya fiktif belaka, kejadian, tokoh, serta nama yang sama bukanlah suatu kesengajaan” bebas deh dari tuntutan asad hahahahahaha

  9. hmm.. kalian lebay… gw udh sehat kok

    tapi eca skrg ga peduli ama gw
    hikzzzz

  10. oh iya… sekalian secara terbuka gw minta maap ama temen2 di laskar rumpi….
    wekekke

  11. @yusv_sun:”…eca skrg ga peduli ama gw”?!
    yieeeeyyy… apa ada gocip2 di kantor pusat yg gw ga tau?🙄

  12. Cup, lu kan dah mau nerima kalo kita udahan…

    Kenapa diungkit2 di depan publik?

    Lu ga usah cari sensasi…

    wkwkwkwk

  13. W.O.W.W!!!!🙄
    konfirmasi terang-terangan nih..😳

    ck..ck..
    ingat ca, selalu pakai si “sarung karet”!
    wakakakakakka

  14. Apa sih…
    GW CEMBURU…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: