Posted by: Okitya | 25 November, 2008

Rame Rame Tes Kesehatan

Finally…

Setelah setahun kita kerja.. -apa si- mendramatisir keadaan…

Tes kesehatan, buat makhluk makhluk yang di jakarta:
kemungkinan kita mulai tes kesehatan tanggal 1-3 desember 2008.
jadwal menyusul.
tes kesehatan dilakuin di puskesmas kebun jeruk.
tes kesehatan termasuk tes darah, paru paru (wawu sayang.. udah ya ngerokoknya.. kasihan si kecil…. -tiba tiba gw dah dibacok ma nunu-) dan beberapa tes kesehatan lain (bagi gw mungkin perlu ditambah tes kesehatan oyak).
biaya tes kesehatan itu gak gratis.. a.k.a bayar sendiri. tahun lalu si sekitar 65 rebu.. ntah tahun kita berapa yap? -mengingat telah terjadi efek pemanasan global dan harga ringgit malaysia terus naik-

Tes kesehatan, buat makhluk makhluk di daerah:
Kami dah ngirim nota dinas ke tiap perwakilan beserta formnya via faks..
perwakilan yang belom tinggal: aceh; palu; ama surabaya.
semuanya kami serahin ke kasubag sdm masing masing buat nunjuk dan bikin surat pengantar ke rumah sakit ato puskesmas yang biasa dijadiin buat tes kesehatan.
usahain hasil tes dah di fax ke sdm lagi sebelum tanggal 12.. ocey..

Semakin cepat… semakin cepat pula proses dari 3 koma jadi 4.. (yah tahulahya maksudnya apa…)


Responses

  1. pake tes darah segala..
    higggh.. di daerah endemik HIV gini,
    ngeri juga gw..😮

    emang hasil tesnya kayak gimana sih?apa hasil labnya kita kirimin juga?

  2. weh will pagi2 dah ngenet :p

    Itu serius tuh pake tes darah??? Buat apa sih?

    Bisa nyusul aja ga tes darahnya kalo nanti2 ke jawa???

    Meskipun dokternya mastiin pake jarum baru tetep aja ngeri kalo ada di daerah endemik gini??

    @kit
    Mana?? ga disms in juga ampe sekarang!

  3. haduh, kenapa harus tes darah ya??
    HIV kah
    Hepatitis kah
    apa siy yang dicari

  4. @adilphoenix
    kan dah gw posting tuh apa yang musti diperiksa..
    kalo dijadiin sms mah berapa kali kirim tuh kang… (gw perhitungan banget yak… kesannya gitu…)

    Saudara saudariku..
    jangan takut disuntik yak…
    cuma kayak diinjek gajah..
    hehehe..
    iyaya.. bingung juga ya kalo didaerah menyeramkan kayak gitu…
    tapi mo gimana lagi..
    itu syaratnyanyua…

    Hhh..
    gak jadi deh gw nembak elu Will kalo balik ke jawa..
    ckckckck…

  5. Eh.. adek adek kita juga bikin blog..:

    bpkstan2008.wordpress.com

  6. entah gw harus takut (tes darah di daerah HIV) ato bersyukur (okit kagak jadi nembak)…😆

    pertanyaan gw lom dijawab neh..itu hasil tes sehat yg dikirim ke pusat sama hasil lab darahnya ato cuman surat keterangan sehat ajah?

  7. Yang di fax itu hasil tes ama labnya will..
    kalo ga salah si buat lampiran gitu deh..
    gw juga bingung..
    buat apa yak sebenernya kayak gituan..

  8. Haduh..kok ada tes paru2 yak..?
    itu pake rongten segala?

    Secara..dulu hasil foto paru2 dulu pas cpns aja gw ada masalah..

  9. Jadi yang dites apa aje nih? Darah, Paru2, Kesehatan lainnya (yg ni apaan ya? gigi? kulit? rambut? ato mgkin kesuburan jg?:lol: ada yg lebih tahu tepatnya ga? coz kayaknya biaya tes kesehatan tu berbanding lurus dengan jenis tesnya apaan… ato paling ngga’ biar bisa manage uangnya… dah tanggal tua nih…;) )

  10. emang ngaruh tanggal tua?😆

  11. Kapan jadwalnya keluar cong!!!!!

  12. @ wilman:
    adalah…klo dah tua…artinya makin keladi..kan tua2 keladi..huhuhu..

    g nyambung yak??huhuhu

  13. tanggal tua berarti tanggal keladi donk..
    hahahah..

    makin ga nyambung😆

  14. akhirnya gw dah cek kesehatan!!😳
    rumah sakit di papua nggak banget yakz…👿

  15. hmm….. lagi flu berat

    bete dehhh

  16. okit….zul…bales sms napa? di telp juga ga diangkat…
    Legalisir brapa kali?
    Yang dikirim apa ajah?
    Kirim ke nomor mana???
    Kita cuma dapet hasil pengujian kesehatan, ga ada lampiran tes darah apalagi ronsen..gapapa kah?
    Atau harus pake juga tu hasil darah ma ronsen buat lampiran???

  17. loc mataQ- bsa g y mcUk STAN?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: