Posted by: Okitya | 19 November, 2008

Berita Duka: Bapak Sukayat

Inalillahi wa inalillahi rojiun

Telah meninggal dunia Bapak Sukayat.. Dosen kita tercinta… Dosen kita tersayang.. (gw banjir air mata).. Hari Jumat 21 November 2008. (Ralat: 14 November 2008)

Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya.

Gw dapet informasi ini dari Iyay, Kata iyay.. istrinya nelpon semua nama yang ada di phonebook Pak Kayat.. Nitip pesen buat murid muridnya tercinta untuk maafin segala salah dan ikhlas..


Responses

  1. God..
    orang baik meninggalnya cepet (mungkin karena kita berharap bisa selama mungkin tau keberadaannya)..😦
    fiuhh…

    Dosen favorite gw.. (1-H, 3-E)
    kaya pengalaman, dan sangat bijak menghadapi kita-mahasiswanya dulu- yg kadang kurang bisa bersikap..

    kata” pak kayat yg gw inget: “saya bisa maklum sama kelakuan anak muda..saya kan pernah muda, sedangkan kalian kan belum pernah tua..sapa tau pas lo semua tua jauh lebih gaya dari gw”

    -pak Kayat yg selalu dateng tepat waktu
    -pak kayat yg selalu hadir saat ujian hukum
    -pak kayat yg perokok, tapi ga pernah ngerokok di kelas
    -pak kayat yg selalu bilang “saya akan selalu berada di belakang mahasiswa…”
    -dll yg ga gw sebut, tapi berkesan buat gw..

    Selamat jalan Pak..

    kami selalu berterima kasih atas ilmu dan pengalaman yg bapak bagikan..

  2. jangan bilang gw ketipu kit..

    lo nulisnya meninggal hari jumat 21 Nov 2008
    itu kan 2 hari lagi?

    masa beda WIT ama WIB jadi 2 hari sih?

  3. Haah?
    aduh..
    gw nulisnya sambil menangis darah itu wil..

    RALAT:
    Kejadian yang dimaksud adalah tanggal 14 November 2008.
    haduuuh…

    Pokoknya gitu deh…
    pengalaman gw ma beliau tak terlukiskan dengan kata kata deh… -kayak mana coba tuh-
    gw sayang ama Babe ini..

    Maapin kami Babe ya..
    Loph yu..
    always..
    alot…

  4. ralat diterima..

    temen2 disini yg gw kasih tau aja pada kaget..

    huahh…😦

  5. Innalilahi Wa inna Ilaihi Rojiun…
    SEmoga amal Ibadah Pak Sukayat Diterima…
    Dosen paling baik sepanjang sejarah, paling ngerti anak2nya, jarang banget ada dosen kayak Beliau ini, walaupun gw g pernah diajar ma beliau, tapi cuma ngobrol n ketemu dia aja gw dah punya kesan yang mendalam…
    maafin Kami ya Pak…
    hiks hiks……

  6. Hiks,,pak sukayat..
    dosen keren…dosen hebat,,
    semoga amal baik beliau diterima di sisi-Nya..
    Amin…

  7. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un..

    Turut berduka cita sedalam-dalamnya..
    Gw baru tau hari ini..

    Hikz..hikzz…huaaa….

    Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya..
    dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran..
    Amiienn

    Kebaikan Pak Sukayat ga akan cukup andai ditulisin di sini..

    Selamat jalan Bapak kami…

  8. Dosen paling baek sedunia… sedih bgt gw…
    mudah – mudahan arwahnya diterima disisi Allah dalam keadaan yang baik, Amin!
    Keinget cerita2 beliau tentang masa mudanya yang pernah dipenjara, dll….
    Yang selalu semangat ngajar mahasiswa… dosen hukum gw (3 semester)…… sedih…… ah….. kenapa baru tau sekarang???? ah……….. dosen yang membumi… mau ngobrol sama mahasiswa dengan baik… inget cerita tentang perancis juga dari pak kayat….
    Semakin miris nulisnya….. udah lah……

  9. i always miss u pak..hikz….
    senang bisa jadi mahasiswanya dulu…

    n mksh atas semuanya..

  10. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un

    hiks..hiks..

    Dosen yang ngerti banget ama mahasiswa-mahasiwanya…

  11. Aduuuhhhh..
    Tau ga sih..
    Gw baca ini mpe nangis..
    Trus udah gtu kedapetan ma Mba Ira lagi (orang ruangan..)

    Aduuhh..Malu2in..

  12. hiks…

    hiks…

    tapi koq gw gak pernah ngerasain yah namanya pas ujian ditolong sama pak Kayat..

    kadang pas dia masuk, pas uda selesai kerja ujian hukum…or kalo pas beliau masuk terus anak2 pada nanya, tapi yang ditanya tuh gak mutu..

    bahkan malah bisa buat pengawas ujian jadi MELONGO coz 5 menit sebelumnya, dia mengancam yang mencontek akan langsung dinyatakan tidak lulus.

    Thus…

    Saya sebagai mantan mahasiswa, mantan wakil ketua kelas 2 tahun, mantan bawahannya Adila (gak pake arumandani…istri orang cuy)..

    Saya mohon maaf untuk semua kesalahan saya juga kepada beliau…semoga Beliau mendapat tempat terbaik di sisiNYA..

    Yang Gw inget tu waktu dia Cerita tentang kematian tahun 66, di INDIA dan waktu dia nge-culun2in mantan mahasiswanya yang kena kasus..

    Pak Kayat..
    You’re belongs to heaven…

  13. saya bangga, sedikit ilmu hukum yang saya kuasai, berkat limpahan didikan yang Bapak berikan.

    semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: