Posted by: jobjobi | 19 September, 2008

Alhamdulilah Blazer(Or Jaket) sudah dikirim

Hari ini Kamis, 18 september 2008 sudah dikirim blazer ke perwakilan:

a. Banda Aceh

b. Medan

c. Kendari

d. Palu

e. Gorontalo

f. Manokwari

g. Kupang

h. Jayapura

i. Banjarmasin

j. Palangkaraya

k. Samarinda

l. Ternate

m. Ambon

n. Manado

Katanya Seminggu Nyampe, semoga aja ngga telat…Amien

Maaf klo terlalu lama ngirimnya, soalnya sekalian ngirimin CD angkatan yang baru dibakar nunu….

Buat perwakilan yang belum harapa sabar menunggu ya…

Buat

1. aditya Rizaldi & Ratih (Pwk. Surabaya)

2. Aris Apriatin

3. Albar

4. Ahmad Taufiq a.k.a Toge

harap segera melunasi blazer yahh…

Thx n sorry


Responses

  1. weleh2..padahal anak manokwari lagi pada ada di jakarta..
    baru mo gw ambil sendiri @_@!!

    yo wess lah gapapa..

    makasih banget ya..😉

    buat :adilphoenix@groundzero..
    amankan dil… amankan blazer kita..

  2. Blazer oh blazer….
    Akhirnya….

    Tapi….

    Pekanbaru kok ga da di list ya…?! T_T

  3. What…argh..knapa jadi gini sih…
    18+7 = 25
    Udah males ke kantor tanggal segitu mah :p

    Akhirnya….he…

    Man orang wondama barusan dateng tuh..orang BKD kayaknya hehe…ga nyariin lu kok..pemberitahuan ajah :p

  4. @adilphoenix..
    mo ngapain tu orang2 item?
    anyway..tgl 25 masih hari kerja ye..ngantor sanah..xixixi..

    oya,gw lg otw ke bandung neh..
    neangan nu gareulis..🙂
    huehehe..

    blazernya dikirim pake tiki ato pos?

  5. Terima Kasih buat kawan2 di pusat…

    Blazzer ato katanya jaket sudah sampai di Kantor Perwakilan Manokwari dengan selamat.

    Barusan sudah diterima 14.48 WIT (ga nyampe tanggal 25 ternyata :p)

    Kondisi fisik belum di cek (mudah2an baik)

    @will
    Yang dateng ga item kok, ibu rada muda lumayan lah buat orang sini hihi..

  6. Hm sependapat ama ditz…not bad lah..🙂

  7. ada review lain?

  8. buat pusat CD nya mana???

  9. buat pusat CD nya mana, Gan??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: