Posted by: 20tubuh | 25 August, 2008

Undangan…..

Insya Allah teman kita:

AGUS RIDWAN FAUZI

akan menikah pada 2 Oktober 2008 bertempat di kediamannya di Ciamis…

bagi teman2 yang tinggal dekat sana bisa ke rumahnya…..

untuk alamat jeasnya nomor Agus: 081323048455

FYI: Agus ini teman sekamar Hilman Fauzi Mubarok selama kuliah dulu…….

Agus ini juga Ketua Bidang Pendidikan HIMAS tahun 2002006-2007


Responses

  1. calonnya teman SMAnya yang masih kuliah di daerah Jogja….

  2. Alhamdulillah ada yang nikah lagi, okit, nunu, hendra kapan nyusul..maksudnya nyusul kesana minta pertanggungjawaban agus terhadap kalian hahahaha

  3. agus tu yg mana yah?

    agus yg bejenggot itu yak?
    yg penempatannya di BeCey?
    yg orang ciamis?
    yg kalo ngomong mirip2 ama hilman (sundanya ga ilang2!)?
    yang pernah sekelas ama gw?

    huoooo…

    selamat2…

    lagi musim nikahan yah..
    kalo di tempat gw sih lagi musim duren..-info ga penting- enak n harum banget loh!

    sekali lagi selamat makan..

  4. loh kok vanii

    rivan…

  5. @willman: iya betul will, agus temen qt tk.1 dulu

    Wahh..selamat2..!!

  6. ha?!

    akhirnya…
    selamat
    ^^

  7. @Dita:

    hoo..
    agus yg temen tk. 1..

    gw bilang agus temen sekelas itu masih ambigu sih..

    tk. 1 sekelas Agus Ridwan
    tk. 2 sekelas Agus Wicax
    tk. 3 sekelas Agus Prasetyo..
    (ga kreatip yah ngasih nama anak yg lahirnya bulan august–hhuehuehue)

    untung pas gawe ga da yg namanya agus juga di kantor gw..

    huhuhu..

  8. Ooooh..jadi nama Agus itu dari Agustus..

    Gw baru nyadar sekarang loh,ehehehehe..

  9. wedew,
    bukannya biasanya gituh? gw dah kenal sekitar 6 orang yg bernama agus n 5 diantaranya lahir agustus.

    emang gak selalu sih..

    tapi ada juga si..yg ngasih nama agus meskipun ga lahir bulan August (orang tuanya salah liat tanggalan kali y..:)).

  10. Agus selamat ya!! teman sekelas di 3 H, sekarang jadi teman sekota di Pontianak (Kanwil Bea Cukai Pontianak)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: