Posted by: lovasa | 22 August, 2008

Senin InsyaAllah Blazer dilaunching di Kantor Pusat…

Halo..

test,,

ehm,ehm,,

gw cuma mo bilang,, tadi udah gw sampein ke Kang Hilman, klo hari Senin, 25 Agustus 2008 blazer kita bakal diLaunching.. semoga ga ada halangan yang berarti..

buat yang diperwakilan, karena masih ada yang belum bayar, blazer kami kirim ke daerah yang udah bayar dulu,, n prioritasnya daerah yang jauh dari Jakarta. Trims

Maaf klo kelamaan n tidak terlalu sesuai dengan ekspektasi..

klo ada kritik n hujatan, silahkan hubungi Okit…


Responses

  1. Horeeeeeeeeeeeee………
    Akhirnya jadi juga..
    Bagus tak? Bisa entry pertama pake blazer baru nih :p

    Hm rencana bakal pake blazer waktu berangkat ke perwakilan malah kayanya pada dipake pulang kampung nih…

  2. mohon cepet dikirim ye…
    bentar lagi mo entry kedua neh..๐Ÿ™‚

    prioritas ke manokwari ajah y..
    wekekke..

    @adilphoenix:cepetan mana dil,
    entry pertama lo, ato entry kedua gw?
    huahuhauhuaha….

  3. Udah terima nih blazernya..

    Ehm,,agak beda kyk yg dicontohin dulu ya?

  4. wew, mana2 liat blazernya?

    uplud dunk poto na.. (note: jangan gunakan Okit sebagai model!)

    oya,kota gw ini termasuk yg dikirimin ga si?

    blazer…blazer..blazerrrrr..

    @dhitz5434: Beda nya kayak gimana, lebih baik ato buruk?

  5. ?…blazernya…..
    xxixixiixiix

  6. wuaaaaaeeexxx…. udh lama juga….

    tapi….wuaaeeeexx

    cuh

  7. @ atas gw: cuh!
    numpang ngeludah juga…๐Ÿ™‚

  8. Ehmm…ya beda aja..
    Dari segi kain n model

    Tapi lama2,,
    pas dipake…

    Keren juga…

    It’s ok lah..

  9. koq id gw dipake2 sama orang ya???

    kata-katanya ga gw banget ih…:(

  10. mana blazernya?????

    aku kok belum dapet……….

  11. @wicax

    Senin kmaren dibagiin di mesjid kaleee..

  12. Btw, Wicak, lu lahirnya agustus bukan ?
    (Klu ga mudeng baca posting ‘Undangan…’)

  13. @mibnufajar: wakakkaka..
    penasaran amat ama yg punya nama agus..

    back to topic..dah dikirim lom blazerna?
    duh kayaknya entry kedua gw masih lom pake blazer ini๐Ÿ˜ฆ

  14. blazernya dikirim pake tikijne ato kantor pos ya???

    kalo kantor pos, nymape sini agak lama nih…..
    hmpr seminggu…

  15. Request ke manokwari pake tiki (wajib)
    Lha disini pake tiki aja bisa 2 minggu..apalagi pake pos…bisa ga nyampe..nyasar di lautan…

  16. Blazer…. blazer…..
    Kapan kamu nyampae sini…..???!! ~.~

  17. gw mo balik ni lebaran..
    kalo belom dikirim apa gw ambil sendiri nih blazer na?

    tapi ongkos kirim kembali yah?๐Ÿ™‚


Leave a Reply

Categories

