Posted by: mibnufajar | 7 August, 2008

Hanya Buat Akuntansi Pemerintahan 2007

Setelah lama tak terdengar kabarnya, PSAK 2007 kembali beraksi (Gw baru tau tadi, padahal gw juga PSAK—PSAK Gadungan—,ehehe..)

Jadi, temen-temen kita di Departemen Keuangan plus Hilman dah bikin milis buat ngasih informasi terkini dan terupdate seputar ke-Akuntansi Pemerintahan 2007-an kita..isinya seperti apa, gw belum tau..soalnya gw belum subscribe,hehehe..

Jadiii…temen2 yang bertitel “Akuntansi Pemerintahan 2007” semasa kuliah dulu, join ya di milis akpem07@yahoogroups.com. Cara joinnya adalah :

1). buka http://groups.yahoo.com, trus  search akpem07, dan ikuti langkah2 berikutnya..

2).Kirim email kosong dengan subject kosong ke akpem07-subscribe@yahoogroups.com, dan ikuti semua yang diminta oleh e-mail balasannya..okeh..

Selamat join!


Responses

  1. Wew, Jadi keinget website angkatan???

    Gimana kabarnya tu website ya?? dah jarang banget aku nongol di sana. sampai lupa aku alamatnya apaan…

    btw, alamat website angkatan yg dulu dibuat ma adjie’ tu apaan ya??

  2. http://psak07.somee.com

    tu situs ga pernah dikunjungi lagi kayaknya,
    aktipnya cuman sampe semua instansi penempatan doank..

    lagian kayaknya ga di urus..
    berantakan banget..:)
    huhuhu..

    adji ga pernah nongol di blog ini yah?

  3. hm,,,
    well’ that’s good!

    buat temen2 PSAK, sori kumpul kemaren gw ga dateng cuz ngasih tauna ngedadak banget,,,
    hm, jadi hasil pertemuanna apa ya kira2?

    gw juga belum nanya Hilman..

  4. buat anak2x akpem 07, cepatan join ke milist yo…

  5. bentuknya kok milis y..

    padahal lebih asik kalo dibikin forum ajah…

    agak susah bacanya kalo milis (soalnya gw ikut beberapa, jadi pesan milis yg ga terlalu aktip suka “tenggelem” di inbox)

    lagian buka yahoo agak berat yah?

    but anyway, i’ve joined already..
    semoga tu milis berguna buat kita..

    @andi: gosipnya lo dah meninggal? (thread yg kejadian di kampus itu loh..”korban bernama andi asal medan.”)
    wakakakaka..

  6. @zwillman

    Mmm..Kalo gw lebih suka milis sih..soalnya:
    1). Gw suka malas buka forum, mesti buka website-nya dulu, trus udah gitu mesti buka thread satu-satu, cuma untuk baca 1-2 reply..enggak efisien..kalo milis kan tinggal baca lewat e-mail aj..

    2). Pilih daily digest! Jadi dari satu milis lu cuman nerima satu email per hari..dijamin ga bakal tenggelam di inbox..

  7. huoo..

    tiap orang beda kesukaan kali y..

    giasanya gw ga aktipin daily digest soalnya ada beberapa milis tempat gocip2 yg mana gw harus up to date..;)
    wekekek..

    tapi gw usahain deh ngikutin akpem07 ini…
    tapi kalo ada info yg bener2 penting post juga disini y..

  8. Nun..
    gw gak ikutan milis..
    pengalaman gw dengan milis si biasanya berakhir dengan imel imel yang cuma nanya “hari ini dah ngupil belom” ato yang ga penting penting gitu..

    Yaa..
    gw harap milis ini bakal aktip telus lah..
    tapi gw kan jarang ngadepin imel..
    makanya gw nebeng elu ajah yak kalo ada kabar kabar..
    lagian tiap pagi ketemu ini…

    @namakuandi
    its.. amazing grace..
    kau bangkit lagiiii…


Leave a Reply

Categories

