Posted by: jobjobi | 22 July, 2008

Pintu (Jembatan) Biro Keuangan

Hmmm….jadi inget lagunya alicia keys yang karma niy….

juga lagu coklat “karma”….

karma, karma, karma….

alkisah ada sebuah pintu otomatis yang menghubungkan antara gedung utama dan gedung arsip…

pintu yang dilalui (hampir) semua pegawai..pintu yang sangat diidam-idamkan dan dimpi-impikan…

gw sempet bahagia dan sangat berbunga2 saat gw dkasih name tag sama biro SDM…akhirnya saat itu tiba saat gw bisa melalui pintu2 di kantor tercinta…mendengarkan bunyi “nyit..nyit…nyit” saat kita mendekatkan id card kita ke sensor pintu…dan pintunya bakal terbuka lebar…seolah-olah membuka lebar kesempatan dan sambutan kepada kita..hahahahaha tetapi mimpi gw hancur, lebur, pecah berkeping-keping…..saat gw dengan gembiranya mencoba id card gw itu ke pintu yang paling diidam-idamkan…ternyata pintunya g bisa dibuka, sensornya nolak kartu gw, katanya “sapa sih Loe”….”loe g dikenali” gituh….gw mulanya tetap berfikir positif dan berharap itu semua cuma mimpi di pagi buta, tetapi ternyata oh ternyata saat ge dekatkan lagi id card gw ke pintu itu “nyit…nyit…nyit” dan pintu tetap tidak terbuka…ahhhhhhhhhh tidaakkkk….gw marah, sedih, hancur, luluh lantak…dengan langkah gontai dan gengsi bejibun gw balik ke ruangan gw yang deket2 situ juga….

 

waktu kian berlalu, dan gw sudah mulai bisa menerima keadaan gw yang tidak bisa membuka pintu itu…saat hari ini gw hendak membuka pintu itu lagi (tepatnya 22 Juli 2008 jam 17 lebih dikit) ada 2 orang di depan pintu itu yang lagi nempel “tekan 99 #” untuk membuka pintu ini..ternyata tu pintu kena karma juga, dy g bisa diakses oleh semua pegawai….jadi semua ribet deh….hahahahahahahaha

akhirnya si pintu g bisa dibuka oleh semua orang loh…hahahaha

dan sekarang g perlu lagi id card buat ngebuka pintu itu….hmmm karma memang akan tiba…huahahahahahahahahahahahah


Responses

  1. yg atas kayaknya repost deh…

    kecuali tambahan di bagian akhirnya…

    CMIIW..

    emang sering banget y pintu rusak (ato dirusak?)?

  2. Jadi kalo qt mw lewat jembatan itu ga perlu kartu ID lg?
    Asyiikk..

    Sampe kpn ya?

    Emg ga ada tindakan yg perlu diambil sehubungan dg ID qt yg ga bs m’akses pintu jembatan legendaris itu?

  3. Trus access control ruangan gw gmn ya?

    Masa ID gw ga bisa dipake di RUANGAN GW sendiri?

    Haaahhhh..

  4. nu…..

    kasian de loe


Leave a Reply

Categories

