Posted by: jobjobi | 22 July, 2008

BLAZER KITA (KITA??LOE AJA KALI)

SEkali lagi gw mengingatkan kepada loe2 pade, bahwa sekiranya daripada BLAZER kita itu udah jadi…(Akhirnya…..). Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya (Oknum AFAEP) bahwa blazer kita dah bisa dikirim ke Jakarta……dan ada satu masalah  lagi yang cukup mengganjal hati, yaitu……bahwa untuk pelunasan masih dibutuhkan uang Rp230.000,00 lagi, bayangin hari gini mau nyari uang darimana coba…heheh g deng becanda, klo masalah itu masih bisa ditombokin….masalah utamanya muncul ketika bahwa sekiranya uang yang ada di kas akan mencapai -230.000,00, artinya g akan ada uang buat nganter ke perwakilan gitu loh…dengan sangat terpaksa gw harus mempublish nama2 orang yang belum bayar blazer sampai detik post ini diketik…

1. Aditya Rizaldi>>gw g tau no hapenya jadi gw g bisa ngehubungi dy…tolong yang punya koneksi ke dy kasih tau bahwa dy blm bayar blazer…..

2. Aris Apriatin>>doi ada di Kendari, so Abe tolong diinegtin ya temennya

3. Budi PH>>kabar terakhir dy lagi PS ma Surya n sampe skrg blm ada kabar lagi

4. Ahmad Taufiq a.k.a Toge>>menurut investigasi gw doi jg lagi PS LKPD di Pontianak Sono….

5. Devi Kristyawan>>Hmm ga tau kabarnya, d Kupang kan…kayaknay anak KUPANG pada belum bayar d

6. Dimas KUsumo Jati>>Y ampun Dimas bayar napa…

7. Fithron>>sebelas dua belas ma Dimas

8. Frans Kurnia>>>jangan motret mulu geh…ke ATM transfer duitnya ke gw…

9. Albar>>menurut sumber GW dy lagi PS di AKN IV, kapan selesainya y?

10. Oktovian Siregar>>pliss deh lAmpung doang, tapi kyaknya siy lagi PS juga yah

11. RAtih>>BU boleh dong uang Susu Formulanya buat bayar Blazer ya?

12. Surya Adi>>lagi PS ma Budi PH

13. Wakhid>>dah gw tagih tapi kayaknya g ad respon

14. Yudha>>yudha bayar siy, lagi PS g ya?

NAh teman2 yang merasa sering berkomunikasi dengan mereka tolong ingetin mereka buat bayar BLAZER, karena klo mereka belum bayar berarti gw g bisa ngirim blazernya ke perwakilan, karena bayaran mereka bakal dipake buat ngirim ke perwakilan sono

Sorry n Thx

Bejo

Rek.BNI 0136393406

08176776657


Responses

  1. 14 orang dikali 150rebu = 2 juta seratus rebu…

    dikurangin ongkos kirim (sekitar 1jt ada kali y)
    tinggal sejuta lagi buat dibagi2..

    blom dikurangin ama ongkos n administrasi (kaya birokrat y?)
    makin menipis dah pendapatan panitia pengadaan.
    haha..

    ga bermaksud menyinggung siapa pun, tapi yg ngurusin blazer dah cape + ribet, (jangan ngeributin ada surplus dari ngurus2 kaya gini, itu LAYAK buat mereka yg ngeluarin tenaga),

    yg dah bayar duluan dah banyak berharap..

    yang belom bayar?

    bayar pliss….🙂

    gw tau kok semua pada udah berniat bayar, cuman lg males ke atm aja(or ga da atm?–kalo ps di antah berantah) ..

    just pay it asap, okey?!

  2. LUPAAA YEDIEL BELUM BAYAR JG>>>>tolong kabarin k dy ya…

  3. LUPAAAA LAGI>>>>>Wahyu Apriyantopo jg belum Bayarrr…ARGHHHH>>>>>>PIkun BGT gw…

  4. Waw..
    berarti 16 Orang x 150.000 = $_$

    Hhh…
    Itulah gunanya sms banking anak anak.ku tercinta…

    ~~jadi kangen diklat~~

    Diklat jaman sekarang yang S1 pake rindam juga loh..
    tapi bukan Pak Wahyu ma Handoko lagi si….
    Kangen ni ama mereka… (T_T)
    Tapi setidaknya kita gak ngerasain puasa dan melewatkan masa masa ramadhan bareng rindam yak..
    fiuuh..
    kebayang pas antri sahur ma bukanya..
    (emang kita orang dulu gak antri apa)
    Berdoa buka puasanya pake “Allahumma Lakasumtu juga gak ye…..

    Huehehe..
    tapi kayaknya seru juga…

  5. Kmrn ada yg komen jg ttg ramadhan b’sama rindam di pusdiklat kalibata tempat kami ditempa dst.
    Ada enaknya jg puasa bareng di sana,,ga bingung cari mknan bwt sahur n buka,,tinggal ambil aja.
    Seru jg kali ya malemnya tarawih bareng tmn2,,
    tapi..
    malesnya puasa2 msh disuruh2 apel, baris, apel lagi, dst.
    Hmm..

  6. Kt okto:’gw dikasi tw t*** ktny blazernya g jd cz yg bikin wanprestasi ya jadi gw g byr’

    ‘i miz u all guys,esp 301squad’

    @okit jr: akhrx gw iktn disini dmi lo;-),.kuatkn hatimu u mjaga ank2mu ya!aq jagain bpkx ankmu yg disini

  7. Whuaa..Vannie…!!!
    Finally u join us!
    We miss u too honey..!!

  8. @5432ajah
    Huaa.. djeung…
    inget yak.. dijaga..
    buka diembat.. Huohoho..
    Insya Allah gw kuat.

    Blazer Blazer…
    baguslah kalo dah jadi..
    -eh.. dah jadi kan?-
    yasud.. tinggal bayar “doang yak”
    yuk bayar yuk…

  9. @5432ajah:
    bilangin okto van…
    Mr. T*** kok dipercaya…fiuhhh…pake istilah “wanprestasi” lagi, emangnya bakal ada tuntutan perdata apa?
    weleh2..

    @okit: kesannya kok lo mao bayarin kita semua y?

    wuhuhuh…

  10. Hei.. kalian jangan mendiskreditkan Mr. T*** dong! gitu2 kan dy suami Okit..
    kasian kan Okitnya..
    (ato yg kasian Mr. T***-nya ?)

  11. lebih kasian ama okit lah…

    secara rumah tangga mereka pasti bakal dipenuhi kata2 aneh khas mr. T

    huhuhu…

    peace T***
    🙂

  12. mr.T sapa si?

  13. Kau-Tahu-Siapa a.k.a You-Know-Poo..

    nama aslinya ga boleh disebut coz bisa bawa sial..

    wakakakak

  14. blazer dong…

    willman…..
    gmn papua?
    hutannya serindang borneo kah?

  15. yang pasti disini banyak pantainya🙂

    udah menjelajah sungai mana aja nih?

    blazer lom dikirim yah?

  16. Kabar terakhir..
    blazer masih dikarung.. tapi kata bejo dah mulai dipilah2 berdasar wilayah.. waw…

    Pokoknya kalian harus banyak bersabar yak..
    lagian kata mbak bejo kita kan mo dibuatin name tag sekalian.. -iya nggak ceu?-
    jadi sekalian ajah gitu loo ngirimnyaa…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: