Posted by: Okitya | 21 July, 2008

SKPP BERDARAH

Hwuih.. gw lupa nama.nya SKPP ato SKKP..
Pokoknya yang bias bikin gaji yang ada di perwakilan bakal turun sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.. (apa si)

Jadi menurut kabar kabur.. kenapa yang didaerah bulan ini gak dapet gaji adalah karena seoonggok kertas bernama SKPP ato SKKP ato SPP ato PSK (loh?) belum dikirimkan ke KPPN masing masing daerah.
(Retno nimbrung: Katanya SK mutasi kalian dah jadi, tinggal kirim ke daerah masing masing)

Perlu diketahui…
Biro Umum disini memiliki reputasi yang “keren” sehingga kita orang males kalo mau nitip ke sono… pilihannya jatuh pada TIKI (witchisz.. ~pake gaya cinta laura~ itu pake biaya…), ato nunggu orang perwakilan kemari dan kita titipin kertas kertas itu.. begonoh…

Jadi prosedur untuk mendapatkan gaji kalian kembali adalah (khusus buat anak anak daerah):
a. Datanglah pada makhluk bernama Dwi Anto dibagian gaji (lt. 2 gedung utama –baca: Gedung Wirahadikusumah-).
b. Gampar ~nggak ding~… becanda.. maksudnya Tendang.. –loh?-
c. Minta baik baik kertas yang kalian inginkan.
d. Setelah mendapatkannya: Teriak: “Hore.. Hore.. Hore..”, sambil angkat 2 kaki keatas, satu tangan bersalto salto (optional).
e. Berikan ke bagian keuangan di daerah masing masing.
f. Kalo baik, orang tersebut akan mengurusnya di KPPN masing masing.
g. Kalo enggak, ya.. Paksa buat ngurusin…

Buat yang gak sempet dateng ke Jakarta..
Hmmm… Ikutilah prosedur yang dilakukan oleh makhluk2 medan atau banjarmasin:
a. SMS ke Dwi Anto
b. Beritahu kesediaan kalian mentransfer sejumlah uang untuk bersedia dikirim via TIKI ato pos dengan resiko: ILANG.
c. Beritahu alamat perwakilannya.

Hmm.. ini bukan maksud mo ngerepotin ya..
Tapi.. kalo ikut prosedur birokrasi yang berlaku..
Hhhh… asal kalian mau bersabar sekitar “beberapa” bulan, (baca: tahun) ya ndak papa..
Gw hanya menyampaikan pesan cinta ini dari Biro keuangan..
Salam damai dan penuh cinta..
Keep Loph and peace on earth..

__
Hwaa.. gw dah lama gak mengunjungi blog ini. Kangen berat. Lama kali gak ngasih koment. Euoforia.
Yang laen ikut nimbrung dong. Sempatkanlah berkunjung ditengah kesibukan kalian.
Ocey..

@zwilman
Gw masih mau koteka.nya.. huiiyy…

@andhika
Kang.. anak kita…


Responses

  1. @ Okit Jr
    Apa kit? anak kita??… Anak lu kali,, ama centong,, :p

    eh iya, gimana kabar SKPP punya kita orang yg di banjarmasin?? uda dikirim blom?? Ongkirnya brape??

  2. eh ibu2 bapak2…SKPP mending diambil langsung ke kantor pusat…
    waktu itu gw ngambil tuh yang namanya SKPP ma Te2h (baca:Arif RH), klo ntar ilang kan g bisa gajian seumur hidup…hmm setau gw siyy Jumat ini Subagset Kalan masing2 perwakilan bakal inkut Raker di Jakarta, So baik2in aja subagset kalan loe biar ntar sekalian nitip ambilin TUh SKPP…bujukin aja kaloperlu ancem, klo g mau ngambilin loe bakal ngebongkar perselingkuhan kalian ke media massa hahahahaha gampang kan…..

  3. Wah…
    Gw gak nyangka bakal sehoror itu efek samping dari kehilangan SKPP..
    masak gak bisa nerima gaji ampe seumur idup sih..
    Hwuuiih… ekstriim..

    Yah itulah sodara sodara..
    pertimbangkanlah untuk mengambil sendiri ato dikirim via pos..

    Saran gw si emang mending nitip ke orang yang mo raker aja kemari. kan ada stafnya tu..
    daripada daripada..
    kan lebih baik lebih baik..

    @andhika
    anak kita dah bisa bilang: “umi kayak sampah ya!”.. tuthu banget pokoknya..

  4. @okit Jr:koteka mahal kit…100-200rb getoh…

    n hampir semua temen di pulau jawa minta oleh2 yg sama… Grrrr…

    oya, si adil n roby lagi ada di jakarta tuh..(hiks, why its not me😦 ).. tolong bimbing mereka ke jalan yg benar ye,

    jalan ke biro keuangan maksudnyah…
    🙂

  5. eh iya anaknya okit jg dah bisa bilang
    ‘umi bencong’
    trus kemarin curhat ma gw katanya dia lebih baik tidak dilahirkan…
    hmm sebagai tantenya gw merasa kasihan
    kepada bapak2nya jangan sampai berhubungan dengan bayinya okit…
    seperti kata pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”…
    berarti bayinya okit juga “jatuh tidak jauh dari pohonnya” hiyyyy……………aajb (amit amit jabang bayi)

  6. koreksi..

    aajbo (amit amit jabang bayi okit)..

  7. Oiya..
    buat yang didaerah..
    dah bisa ngambil slip gaji loh..
    Tempat.nya ada di Dwi Anto tercinta yang legendaris di bagian gaji..
    (makin cinta deh ama dwi anto)

    Tahu kan kegunaannya buat apa..
    eng.. ing.. eng…
    hehehe..
    gw juga gak tahu si..
    kabar kabar.nya bisa bikin cicilan rumah.. kartu kredit.. askes.. dan sebagainya..
    kayaknya tuh kertas maha dasyat gunanya..

    ~ampir aja gw buang~

  8. emangnya loe dibagi juga kit?

  9. Wah aq br tw kl sodara2 qt di pwk blm dpt gaji..
    Turut b’duka..

    @andhika: Ndik,,aq butuh jaminan bhw blm trnnya gajimu ini ga akan mempengaruhi amanah kan??!

  10. amanah apaan niy?

    suit suit..

  11. emang di perwakilan belom dapet gaji yak?

    kok gw ga tau? @_@;

  12. ahahahaha okit koq g dikasih gaji ma andika?
    ouuuuu cinta segiember okit-andika-dan dita huehuehue….

    hehehehe okit ma dita kan kayak indomie…satu selera…..

  13. @ dita
    Sayang sekali dit, kamu terlambat sepersekian detik buat ngingetin aku. :p

    @jobjobi
    ya gimana mo ngasih gaji gw ke okit kalo gajinya aja blom masuk rekening gw?? btw tolongin gw dunk gmana caranya bwt keluar dari cinta segiember ni. ternyata pusing juga ya poligami ntu… hwehehehe..

  14. @ndhika..
    jgn b’canda..! Ah tp aq percaya padamu Ndik..
    Sebesar kpercayaanku pdmu tuk ga kasih tau ke Okit (sainganku) ttg hub qt.. (Hoeekk..!)
    Hanya antara qt aja ya!!
    Hehehe..

    @bjo
    Ya..gmn ya,,bnrnya c bkn satu selera ma okit,,tp si okit tu yg suka ikutan,,sering menelikung dari belakang jg tuh.
    Hwehehehehehe..

  15. HUAKAKAKAKAKA

    Cara untuk lepas dari cinta segiember ini adalah….adalah…..adalah….ah jangan didepan umum ah….telpon aja ke 08176776657 24 jam online…hihihhihihihihihi

    -log out-

    balik badan n nyengir sadis
    (Hehehehe akhirnya….akhirnya….gw yang akan mendapatkanya huahahahaha….)

    okit maafin gw klo andika akan jatuh ke pelukan gw….kekekekeke

    dita, sori kalo gw suka indomie juga hahahahahahahahahahahahahaha

    arghhhhh ada yang nusuk gw hkhkhkhkh
    “bi….bi….bi….bibir itu’ aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ———————————————–

  16. @zwilman
    Elu mah emang dah diambil bang -katanya-
    jadi dah bisa salto salto..

    @dhitz5434
    Tuh kan.. ketahuan..
    gw si dah pernah mergokin sms.mu ke kang andhika djeung..
    sebenernya gw dah tahu hubungan kalian tentang pembayaran utang itu..
    -hwah.. ngomong opo tho iki?-

    @andhika
    Kang… jujur ke eneng..
    amanah apa yang kau janjikan ke dita?
    dia itu masa lalu mu kang..
    inget junior..
    tataplah masa depan yang lebih baik..

    @jobjobi
    Eh cur…
    andai kata “Busuk” divisualisasikan dalam bentuk orang…
    elu tahu sendiri lah dia bakal berbentuk kayak mana…
    Oiye..
    itu bukan bibir..
    itu LINGGIS..
    makanya rada rada perih kan…
    Huahahaha… akhirnya racun elang merah sudah kutorehkan..
    dendam warisan dari nyi anastasia telah terbalas.

    @wahyuapriantopo
    (loh?) kok tiba tiba wahyu…

  17. -dah mati jadi g bisa njawab lagi-

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  18. Apa si cur..?
    oiye..
    gw dah add tuh di imo.nya..

    Terus buat anak anak yang didaerah..
    besok raker euooy..
    inilah kesempatan kalian buat: NITIP SKPP
    semangat ya…

  19. gw nitip ama roby aja deh…(agak2 malay ama org2 setlan ^,..,^)

    sebulan dia di jakarta, parahh!!!

    @okit: ga tau deh dah diambil pa belom, dah lama ga cek saldo rek BNI..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: