Posted by: mibnufajar | 10 July, 2008

Info dari sekitar Kampus

Td gw baru denger klo ada anak tingkat II yang meninggal dikosannya..

Kosannya tuh di belakang Puri Lestari (kalimongso..pada tau kan???)

Dan yang membuat berita ni rada geger..soalnya dia baru ketahuan mokat 3 hari kemudian gitu..

penyebab kematiannya sakit, cuma sakit apa belum tau niy..ntar di keep up with the news..

identitasnya ? ga tau jg..ehehehe..

Update: Namanya Andi..dari Medan..(Kog gw berasa kenal yah..ehehehe..)

kelas II D administrasi Perpajakan..

sebelum meninggal habis menjalani operasi di perut (bukan operasi caesar loh..), msh spekulasi, tp kemungkinan itulah sebab musabab-nya..


Responses

  1. Innalillahi wa innailaihi rojiun…

  2. Innalillahi wa innailaihi rojiun. turut berduka cita atas meninggalnya salah satu rekan 1 almamater. semoga amalnya diterima & dosanya diampuni-Nya.

  3. Innalillahi wa innailahi Raji’un,,,,

    Semoga Allah Memberikan rohmat padanya….

  4. andi bukannya udah dipalangkaraya y? @_@

  5. innalilahi wa ina ilaihi rojiun……koq bs gitu sih…emang dy d kost sendirian apa?eh iya ya kan musim libur bukan siy….tapi mau gimana pun juga hal kayak gini bener2 nunjukin kek mana anak stan itu…..koq bisa siy ga da yang nyariin dy padhal dah 3 hari…..how come gitu loh…masa g ada yantg care….tragic…kebayang g siy pas dy mo meninggal, sedih bgt pastinya, gw aja klo lagi sakit sendirian di kostan dah berasa sedih banget..apalagi abis operasi n g ada yang ngerawat…tragis…tragis…tragis….turut berduka cita sedalam2nya….

  6. emang harus jadi pelajaran jg sih,sifat individualis (bisa dipandang dari orang disekitar korban maupun korban sendiri) yg mau ga mau harus gw bilang udah jd sifat yg ada didarah anak stan (mungkin terlalu generalis,tapi itu yg gw liat),harus diubah..

    jangan sampe terulang lagi nih..

    turut berduka buat adik kita ini..

  7. Agak heran waktu ngedenger kejadiannYA di PK

    ————————————————————-

    individualis tidak sama dengan apatis

    autis = mencakup semuanya

    jadi autis enak kok.

  8. Gw suka autis!

  9. lo mah suka aja smua yg dibilang wawu..

    wakakaka..

  10. katanya abis operasi usus buntu..

    ~telat banget yak gw ngasih koment~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: