Posted by: rangga lawe | 20 June, 2008

Kabar dari Amq..

Friends..

pa kbr lo smua?
kami smua di Perwakilan Ambon alhamdulillah baek2 aj..

Sikon Amq aman2 aj..
kotana rame n padat
org2na ska pesta2 n’ nyanyi2
makanan dsini psti asem n kecut
mie ayam aja pke acar.. heran gw
tapi ikan dsini seger2
palagi klo pke bumbu khas sini colo-colo
mmmmmmm……

biaya hidup dsini mahal bgt
untungnya gw nebeng di rmh setkalan.. lumayan ngirit
haha..

dsini pantai n lautna keren abizz..
pasir putih..
lautna biru, jernih bgt..
buat yg suka water sport dsini surganya

kangen gw ma kalian smua..
sgini dlu yah, bsk2 gw lanjutin lgi

caw..


Responses

  1. lawee!!!

    dah pinter nyanyi lo disana?
    biarpun gw bukan pencinta watersport.tapi gw suka pantai (di manokwari gw pernah dtg k kontes putri pantai yg untungnya peserta berasal dari manado!), well gw belom liat pantai ambon..

    bagusan mana ya ama pantai papua?

  2. Lalaaaaa..

    Gw kangen berat.. dah gendut belom lu..
    kangen deh ngomong ngomong gak penting terus menggunjingkan manusia yang laen di kamar 207..
    dan setelahnya membicarakan objek wisat ke ambon yang ternyata….. (kok bisa yak)

    Kapan kemari?
    gw dah kos di belakang kantor loh.. (sendirian)
    ~~terus?~~

  3. flashdisk gw lu bawa yak?

  4. @willman:
    bgusan mana yah? well.. kita ga akan prnah tau sblm liat sndiri. kyana kita mesti saling berkunjung neh!!

    @okit:
    lebaran gw br balik..
    pamor lo dah naek lgi blm?
    bihos kan dah di gorontalo.. udh ga ad saingan kan?

    @rivan:
    eh.. cumi!! udh ngilangin flasdishk gw.. pke ngaku2 lgi.
    haha..

  5. klo gw dpt ps di f*ck2 gw pasti lewat ambon,coz ga da psawat yg langsung kesana.

    ho2..tar klo ada libur agak panjang gw maen deh ke ambon.murah jg kan tiketnya?

    siap2 aja lu nganterin gw jalan2..

  6. gw terong bego!
    liat gambar gw tuh. Haha……
    kapan diklat ndes???nyusul panji yg dah 2x ke jakarta.gila tuh org.ckckck…

  7. Wah photo Lala..
    hmmm… sluurrp.. ( untung gw dah pernah liat orang.nya lansung.. jadi gak bakal ketipu La… Huahahaha… :p )

  8. @okit: lo belum liat foto yg sebelum diedit kit, kalo dah liat, bakal lebih yakin klo yg ada disini hanya ilusi kamera belaka..

    wakaka..

  9. ya kit..

    aslinya lebih keren n lebih ganteng daripada di foto.

    itu kan maksud lo man?

  10. asal ga lebih keren dari gw,
    gpp lha..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: