Posted by: Okitya | 16 June, 2008

REMUN KE-13 (HERE WE COME)

Huaa…

Cek masing masing saldo kalian sekarang.. SEKARANG!!! Nambah lagi booww…. Alhamdulillah… Mari melakukan tarian eh.. bersyukur bersama sama.. Huee.. Lekong lekong lekong…


Responses

  1. alhamdulillah..ga tau dah..ni duid mau diapain..bxk bgd..hehehehhee..
    ngutip kata achi..duid kmrn aja blm abiz….

    huhuhuhuu…..

    (jgn2 kita di paksa berfoya2,hehehehhehehhe) party qt……uhuhuh..astagfirullah..

  2. Oiye..
    menurut kabar dari jeng retno sekarang kan di sdm lagi bikin sk buat mindahin kppn kalian yang didaerah..
    jadi setelahnya kalo sk itu dah lahir dengan selamat ke dunia ini, kppn yang ngebayar gaji pindah dari jakarta ke tempat perantauan masing masing..
    termasuk uang makan, uang beras, dan uang uang yang mengikutinya..

    Jadi uang makan dan uang uang sejenis mulai tanggal 1 januari ampe sk “yang dimaksud” lahir.. dibayarkannya masih dari jakarta..
    dan itu dah dibayar (bulan jan ampe jun) bersama rapelan kita orang kemaren..
    ocey…
    makanya ada tambahan sekitar.. (gw gak tahu juga persisnya berapa).. segituan.. kalo ada masalah yang berhubungan ma gaji dan uang uang itu.. tanyanya ke keuangan ajah yak..
    soalnya emang bukan kita yang ngurus..
    oceh..

  3. Alhamdulillah,,,,,
    nambah lagi uang di rekening…..

    bisa buat ongkos pulang 2X bolak balik nih,,,,,
    nabung buat kuliyah,,,,
    beli baju baru,,,
    beli pulsa,,,

  4. bingung…..
    mama tolongin dong!!
    ini uang mau diapain….

  5. hmm..
    duit segitu cuman bisa dipake tiket one way ke jkt.
    kayanya ini pertanda klo gw disuruh ke jkt n ga usah balik lagi.🙂
    cihuyy..

  6. Huahahaha…
    kesimpulan yang keren.

  7. @lt4arsp329

    Kirim ke rekening kuw ajah🙂

    @willman
    hm setelah dipikir2…apa dirimu beli kamera sendiri aja yah :p

  8. @adilphoenix: maaf kawan.ide n nyali itu lebih berharga daripada materi.
    no risk no gain.

    wong gw yg lg d wondama aja bisa meramal posisi keuangan kedepan kok.

    wakaka..
    Maap OOT,
    anak pajak dah penempatan yah?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: