Posted by: mibnufajar | 13 June, 2008

Bunuh Diri

Sekitar jam 8-an hari ini, ada kejadian seru di gedung arsip..

Seorang pegawai laki-laki yang diidentifikasi dari unit Kerja biro Umum (ap biro keuangan yah?), bagian yang ngurusin perjalanan dinas hampir sajah lompat dari lantai 8 gedung arsip..

Jadi, cerita-nya bapak itu berdiri di balkon atas..alone..and desperate..trus ad satpam yang ngeliatin..setelah berdiskusi alot dengan satpam2 yang lain..akhirnya diam2 satpamnya nangkep bapak-nya sebelum meluncur turun..fyuuhhh..

Trus udah gitu bos gw bcanda dgn polosnya  “…kok bisa? kan udah remun…”

Sebab-musababnya masih dalam proses interogasi..stay tune yah!

——————————————————————–

Your One and Only Sources To The Scandalaous Life Of BPK Elite

 


Responses

  1. Namanya Indra xxx..
    putranya pak Yusniar xxx
    orang biro umum..
    bunuh diri karna dituduh selingkuh.. (ato istrinya yang selingkuh yak)

    Denger dari ibu ibu yang lagi ngegosip si..
    hhh…
    korban pernikahan…
    ckckck…
    manusia yang terjerat cinta..

    Sabar pak ya..
    istighfar..
    inget anak pula..

    Gw aja berjuang habis habisan demi si kecil..
    insya allah.. sya….

    • ada begituan toh dulu?
      kalo mati, dia udah jadi setan kali ya sekarang

  2. Ehh..ini kan tugas lo kit, dari bagian konsultasi. Lu harus menyadarkan bapak ituw, bahwa dunia ini isinya ga cuma cewe..

  3. ho..ho..
    lucu kali, cowok dituduh selingkuh mw bunuh diri!
    goblok!
    udh bikin dosa, belum dicuci, eh mw ngadep duluan…
    dicuci dulu pak…
    =)
    hidup memang berat…
    tnyt duit bukan segalanya…
    ck…ck…
    yg mw nikah cepet, mikir2 dl yak…

    ^-^

  4. gw dpt berita katanya tuh orang lagi mabok stl minum 1 botol…. n ini katanya bukan percobaan pertama dia pernah minum baygon juga…..tuh orang katanya emang suka mabok?????

  5. gmana ga pengen bunuh diri,,kanselingkuhnya ma okit..
    pak, lain kali kalo maw selingkuh jangan ma okit,,masih banyak marga cong yang lebih baik..
    hehehehe
    sukses ya pak..

  6. hmm gw dnger siy bgono,gw pas lg ad acr d auditorium jd g tau persis..ktny emg mslh perselingkuhan..tp namanya hendra xxx bkn indra,dilarang mencemarkan nama indra xxx(lu tau kan kit,hmm menggelinjang gw)tp bkn indra ucil jg kalee..cek aj d pip,mukanya g ad gairah hidup gt..

  7. Indra ato hendra sama ajah lah..
    beti.
    beda beda tipis..

    @ucil
    kangen.. untung bukan elu yang mau bunuh diri.

    Iya..
    gw juga baru sadar kalo gw juga di bagian konsultasi..
    padahal tinggal konsul ke gw ajah pak..
    bener tuh kata sefthin..
    yang mau nikah cepet cepet..
    pikir pikir dah..
    hari gini masih mau ma….
    2008 euoouy…
    jamannya millenium.. (lengkap dengan perak2nya..)

  8. kejadian yang tak diduga, persis di seberang jendela ruangan gw…..
    gw pikir tuh bapak berani bener duduk di pinggir gedung…..ckckckck….

    • lo gak ikutan?

  9. Loh..
    gw denger sih TKP.nya di gedung arsip..
    kok tiba tiba jadi pindah ke gedung utama.. (eh.. bagi yang belom tahu.. gedung utama kita sekarang namanya gedung umar wirahadikusuma)..
    -ralat-
    kok jadi pindah ke gedung umar..?

    Yang bunuh diri ada berapa si?
    banyak banget orang frustasi jaman sekarang..
    makanya..
    dateng dung ke bagian konsultasi..
    semarakkan kami kami ini…

  10. ngelihatnya dr ged uthar wirahadikusumah, ses….

  11. momod, medan ini kok jadi ladang gosip yak?

    gosipitutidakbaikdangakusahcari2namaituorang segala.yangpentigudahtausebabdantidakberniatmelakukannya
    😉

  12. cerewet, resek, munafik, BERISIK!

    • haha… keren brader
      lanjutkan sarkasme lo. kalo mau, gue ajarin caci maki yang dahsyat

      • geblek lu. jitakin, bukannya dukung!

  13. NGAPAIN MBUKA? BEGO!

  14. @lt4arsip:blog ini emang buat ngobrol kan?
    bukan buat brita2 aja..
    kalo mo berita sih gw buka detik.com
    hehe..

  15. @zwillman
    klo gw buka nya kompas.com
    (ga penting ya?ehehehe..)

    @vanardin
    Ngomongnya kog kasar gtu sih?
    (Bhs tulis kyk gini,Kdg yg mw kta sampein maknanya ga sama dgn yg dibaca org loh..)

  16. hehe sori. mood wkt it lg gak enak.
    Tapi yg dimaksud waktu itu emang itu kok. Cm gak pengen ditahan aja.

    • ditahan? kentut kali
      pret ah

  17. it’s been a long long time…
    miss u all guys…
    pade di mane sekarang?

  18. @dark knight : ck ck ck

  19. jumpa lagi…..


Leave a Reply

Categories

