Posted by: retnoo | 9 June, 2008

registrasi absen lagi?

Ni berita baru buat yang dapet penempatan Jakarta..

Kurang lebih 15 menit yang lalu, atasan langsungku Pak Ade ma Pak Gatot (Kasubag ANJAB dan SISDM) bilang kalo anak2 STAN angkatan kita harus daftar finger print lagi..

karena mesin(apa gitu…gak begitu ngerti)lagi rusak,,jadi kita absen manual sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. balik ke jaman dulu kala deh..

Atau ada yang bisa menjelaskan lebih jelas lagi..??


Responses

  1. Beehh..
    berbahagialah nak…
    akhirnya cita cita hendra kesampaian juga..

  2. ye………….
    gag segitunya juga kale…….
    sampe kapan y???? g ngaruh…
    soalnya gw bentar lagi juga TL….
    /gg
    ~_~

  3. Lho Kok Gue jadi hendra ndut untaldopen?

  4. Nunu… Masih ada ID lu nih….

    Habis jadi Untaldopen gw kok jadi nunu seh!

    Lebih pilih mana kamu, saya suruh naik tiang bendera apa naik ke atap?? Jawab!!

    He Webmaster gimana Nih??? Jangan-jangan ID Gw dipake ma temen-temen yang lucu kayak Nunu ma Hendra juga…

  5. wakakakakaka….. dah pada reg ulang belom????? beberapa orang udah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: