Posted by: Okitya | 9 June, 2008

RAPELAN… (LAGI)..~~

Hmmm..

Hari ini…

RAPELAN GAJI..

Huaa… Gak perlu nunggu ampe juli buat beli lekong.. (eh.. susu bayi)..

Parah parahnya besok duit di bank dah nambah.. Hueeegh.. ($_$)..

Buat yang belom bayar blazer..

Bertaubatlah nak..

Selamat memelototi internet banking ato sms banking.nye ye…

 

Cinta gw ni ma BPK.. Hhh… sebesar cintaku pada bayi bayi ku.. (baca: bayi bayi kalian).. Dziiing…


Responses

  1. Hehehe..
    coba lihat rekening masing masing..
    taraaa..
    jumlahnya Rp.6.897.000….
    syok gak siih…

    ~~~tarian lekong tariang lekong~~
    kata iyay pula..
    remun kita yang ke-13 bakal masuk sekitar tanggal 25 besok..
    hmmffhh…
    ($_$)
    ~~menggelinjang~~

    Itungan 6.897.000 dibagi 7 bulan…
    enam bulan tambah gaji tiga belas…
    gaji kita ikut yang 80% kali gaji baru.. jadi sebulannya 900 sekian…
    ocey manusia manusia…
    enjoy your orientasi.. (loh?)

  2. Mana belum nyampe tuh… Sabar..sabar..

  3. Masak sih,,,,??

    dah masuk ya????

    waduh, no rekeningku masih be’masalah ga ya???
    moga2 lancar2 aja…….

  4. waaa….udah masuk ya?
    Rekeningku ga dimacem2in lg kan ama ‘anak remunerasi’ itu?
    Belum nge-cek nih..
    Eh,,tp si Fai ngecek ktnya kok belum masuk ya?
    Okit,,bnran ga c?

  5. Yah,,,

    blum masuk………. T_T

  6. Hore,,,,
    dah masuk,,,, 6.897.000

    ^_^

  7. dengan Diiringi bacaan Hamdalah “Alhamdulillahi Rabbil Alamin”.. Rapelan gaji 6 bln telah masuk ke rekening saya dengan selamat.. tapi jangan lupa disitu ada sebagian hak orang lain yg musti kita salurkan..

    @Okit
    Susu buat bayi2mu dicukupi dulu, jangan beli lekong mulu…!! ^_^ V

  8. @andhika
    Insya Allah dah dicukupkan kang..
    alhamdulillah sekarang makin sehat..
    Dhika Jr dah bisa nge.gampar nenek nenek di jalan sambil mainan pistol.. (anak yang ekstrim)

    Buat semua..
    Ralat Info..
    6.897.000 itu belum termasuk gaji ke-13
    menurut si Dwi Anto makhluk keuangan..
    jumlah itu adalah.. gaji kita dari januari ampe juni ditambah ama tunjangan “plus-plus”: [ex: duit makan; tunjangan golongan II; dan liya liya.nya].. jadi tiap bulan dapet 1.149.500 rupieh…

    Ocey..
    buat semua..
    lakukan tarian penggelinjangan (lagi)
    ~~menanti hadirnya remun ma gaji ke-13~~
    fuuuhhh….
    digoyaaangg..
    digeyooolll….

  9. Alhamdulillah…
    (^_^)v

    Wew..daku dapetnya segitu juga…berarti tunjangan Papua belum yah :p

    Eh dapet kan??? Setidaknya udah 2 bulan nih disini…

  10. He..seneng deh, blog-nya langsung rame gara2 rapelan..

  11. wah dah cair,
    Alhamdulillah

    kawin, kawin, kawin,
    hahaha

    masih lama,

    bisa buat modal kuliah nih,

    selamat kuliah buat temen2 yang mau nerusin,
    yang mau dihamburin silahkan
    tapi ingat,
    ada sebagian milik mereka,
    jangan lupa zakat n sodakohnya ya

  12. Blum termasuk gaji 13????

    Hore,,,,,!!!!
    Jadi tambah seneng aku,,,,

    kayaknya gua jadi bli HP baru,,,,,,

    :))

    wah, kangen ma temen2 smua nih (sambil diiringi lagunya project pop-ingantlah hari ini)

  13. Iya..
    jadi kangen ma akang..
    (akang yang mana pula lagi ni..??)

  14. norak, KIT!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: