Posted by: 20tubuh | 27 May, 2008

Konfirmasi Absen 26 dan 27 Mei 2008

Mo nanya neih buat yang di SDM terutama.. Kok absen kita yang tanggal 26 sore n 27 pagi gag ada di program6s/absen dan juga pip untuk semua pegawai di jakarta… Gimana jalan keluarnya?… Buat yang di daerah gag pake sidik jari yah? enaq bisa pulang cepet, kita pulang cepet dipotong he3x… miss u all… kapan kumpul2 lagi yakz????


Responses

  1. Menjawab pertanyaan 20tubuh + temen2 yang mengalami masalah yang sama:

    26 Mei 2008, sore hari tu jaringan yang menghubungkan Mesin sidik jari dengan server database Absen putus karena gangguan arus listrik..

    TAPI…

    catatan absennya sendiri masih tersimpan di mesin sidik jari..

    Sekarang jaringannya udah nyambung lagi..tapi catatan absennya belum ditarik ke server…
    jadi belum bisa muncul..
    Bentar lagi muncul koq..

  2. nun… kok mpe sekarang lom isa?????
    terus apa kabar sama absen kita???
    kira2 kapan ditarik?…
    dah 2 hari lho…
    apa bakalan pake absen manual lagi yakz????
    seneng bgt gw bisa pulang cepet….fu8x….

  3. @20tubuh

    Tolong ya..

    Mimpi lu gak bakalan terwujud..

    Data absen masih tersimpan rapi n jelas di mesin absen, masalah ditarik ke server gw belum tau..
    PIC-nya lagi diklat..

    @Semuanya :

    Menurut info dari bu(?) Okitya, absen bulan April akan menjadi dasar pemotongan remunerasi+uang makan bulan Juni/Juli

    Nah, buat kita akan ada absen selama 5 hari..
    Tapi itu karena kita mulai ngabsen tanggal 8 April (jadi tanggal 1,2,3,4,7-nya ga ada..)
    Jadi jangan khawatir, okeh..

  4. kan berharap2 gpp kan…. he3x..
    eh semuanya klo ke bintaro plaza jangan lupa beli hop hop ya… di lantai 3 enak lho cukup dengan Rp10.000,00 anda bisa menikmati lezatnya bubble drink tersebut…
    (to nu2… fu8x…. on step forward)
    balik ke masalah absen…. terus klo mpe berhari2 masa gpp? kan ntar banyak yang protes terus di tiadakan absen manual lagi… jadi deh kita bisa pulang cepet…. hore……..
    wakakakakakakakaka…..
    (hopefully)….

  5. kan berharap2 gpp kan…. he3x..
    eh semuanya klo ke bintaro plaza jangan lupa beli hop hop ya… di lantai 3 enak lho cukup dengan Rp10.000,00 anda bisa menikmati lezatnya bubble drink tersebut…
    (to nu2… fu8x…. one step forward)
    balik ke masalah absen…. terus klo mpe berhari2 masa gpp? kan ntar banyak yang protes terus di tiadakan absen manual lagi… jadi deh kita bisa pulang cepet…. hore……..
    wakakakakakakakaka…..
    (hopefully)….

  6. @ataskuw
    Kalo mau absen bebas..ke perwakilan ajah..dulu yang minta penempatan pusat siapa.. konsekun dunk..Saya dengan senang hati bersedia tukeran…disini absen rapel seminggu juga bisa kok…

    Kami disini meskipun ga sidik jari tetep aja masuk 7.30 dan pulang 17.00 WIT kadang bisa pulang jam 19.00 WIT gara2 orang PUSAT suka nge Fax sore2 yang harus dibales “Segera”..ga tau apa ada perbedaan 2 jam…tapi kadang telat juga sih hehe..

  7. Kasihan….

  8. kasihan ma sapa ni om?

  9. Sama yang perlu dikasihani, termasuk Adila, eh lu juga ya man… hehehe…

  10. gw ga merasa perlu di kasihani, kalo itu maksud lo.

  11. He3… Sory..sory… Katanya gak boleh serius, OK lah.. Gue tarik…

    Tau kan kalo bercanda? Gw yakin lu bisa bedain.

    For Admin, sory ya kalo coment2 gue da yang salah..
    Akhir kata, Salam Buat temen-temen di Jakarta, Trims SK dah dikirim

  12. hmmm…

    diterima.

    lagian lo yang nganggap gw serius yang salah..

    wakakak..

  13. teman2 di perwakilan kawasan tengah or barat…ada yang mo ke biro humas??

    ada tawaran menarik tuh…

  14. tawaran paan sep?🙄

  15. woy…gorontalo ga jadi absen sidik jari taon ini, hehehe…

    gw berharap untuk taon2 depan ga bakalan ada absen sidik jari di gorontalo, heehehe…

  16. halo coyt


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: