Posted by: mibnufajar | 21 May, 2008

Resto Pusdiklat Buka Cabang!

Ada info bwt yang lagi kangen ama Pusdiklat-Kalibata-Tempat-Kami-Di tempa

Yup, Restoran yang biasa ada di lantai 1 Wisma Pusdiklat buka cabang di kantin Kantor Pusat..menu2-nya, mpe pelayannya juga diimpor langsung…

Hmm..kangen ma nasi goreng spesial-nya..

 


Responses

  1. Masih lelet nggak yak..?
    selelet kasir Giant Kalibata..

    ya oloh…
    jadi rindu Harmoni.. (loh?)
    pusat peradaban makhluk stan dengan staf staf yang cekatan…

  2. ahhh masa sich??? gw kangen siy ma makanannya tapi harganya…..mmm……

    gw heran eh ibu2 ini ngomonginnya cuma lekong, makanan, ma tempat belanja…

    ibu2 kita…(kita?lu aja kali gue engga) harus mulai mengembangkan kemampuan dengan obrolan yang berbobot seperti gmana harga minyak dunia atau kondisi politik di dunia internasional…

    hehehehehe intinya ya bow kalo harga minyak dunia naik pasti harga minyak goreng juga naik, naah repot kan sebagai ibu2 yang baik kita harus merevisi anggaran lagi,kan gaji suami dah g cukup….belum lagi bayaran anak2 sekolah,listrik, air,sembako duhhhh pusiiingggggg

  3. makanya…punya suami yang kerja di BPK dong…kayak gw..

    ya kan Wu?
    X.O.X.O.

  4. Jaka sembung jual golok..
    tolong dong… nunu dibacok…

  5. kemaren gw dah nyoba ndiri…

    pelayananannya lebiiiiiii…….hhhhhhh cepet daripada di kalibata.. (tanya kenapa?)

  6. wih, trus tu resto di taro dimana? di jejalkan di kantin kah?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: