Posted by: jerkhaleko | 19 May, 2008

hmmhm…

mo nampang doang sebenerna karena ada yg pernah ngomel gitu ke gw gara2 ga pernah komen…

sibuk niyh,,, hohohoho….

 

wux, man, cil, nji…. get drunk is the best way to think about our future, right?

 

oiya,,, gw kangen ma jakarta neh… asu lah, nih kota.. padahal macet mampus tapi kok gw lebih senang berada di dalamnya yah….

 

manado???? aaaallaaaaah,, ecek2… lagian gw kan orang beriman, jadi godaan yg aneh2 itu… lewat gitu aja kek ceramahnya para eselon… hahahah


Responses

  1. Hmm..ini posting suramm yah..

    Cm mw blg ap yg terlihat ga seperti ap sebenarny kog..

    Dsini jg org2 makin lama makin jauh (ap gw doangg?)..

    AND the worst is mpe detik ini gw msh blum bs bener2 mencintai pekerjaan gw..
    shit..
    so frustating..

  2. Hudahlah..
    mozila.. (mo zimana lagi)..
    gw ajah yang dibagian konsultasi dengan segala tupoksi gak jelasnya masih bahagia bahagia ajah..
    life goes ono sodara sodariku tercinta..

    Abisnya kalo dibuat berat lama lama jadi tumor (waduh.. horor)
    cuma bisa ikutan seneng dah kalo ada yang lagi Pe-eS.. semangat ajah.. makanannya nyiprat nyiprat ke kita orang ya..

    Oiye.. ijazah dah ada tuh..
    tapi masih 20 orang yang bermasalah..
    gw rada rada ga apal si.. tapi badai kan berlalu..
    (gw ngomong apa siy?)

    Yang pasti kangen dah ma manusia manusia ga jelas yang sekarang dah pada punya kesibukan masing masing..
    yang di jakarta.. (seperti kata edi: masak masih ngumpul ma orang orang itu aja -maksudnya anak anak stan doang).. Maksudnya..?? (ini bener bener nanya maksudnya apa)..
    gapapah deh.. kalo ngumpul ya ngumpul ajah yak…
    gw masih bangga punya almamater stan dengan segala birokrasi dan kebusukannya yang ribet..

    Loph yu all…
    (hiks… (T_T)… tisyu dong..!!!)

  3. Siapa Yang bermasalah, dikasih tau lewat apa ntar?

  4. Gw lupa si yang bermasalah sapaan ajah..
    kalo ga salah diantaranya ada si om asep (loh itu kan dah 20 orang yak).. dhyka anggaran.. dn beberapa nama yang gw lupa..
    mungkin itu sebabnya kali ye.. ga langsung dibagiin.. biar kompakan lah…

  5. 10 Cara Meningkatkan Kemampuan Bersosialisasi
    Dunia kerja, sebagai salah satu institusi yang banyak ‘merebut’ waktu kita, bukan hanya tempat bekerja, tapi juga tempat bersosialiasi. Oleh sebab itu, selain meningkatkan keahlian teknis dan profesional, kemampuan bersosialisasi pun perlu ditingkatkan. Apa pun bidang pekerjaan Anda, meskipun bukan di bagian kehumasan, sosialiasi tetap harus dilakukan, sebagai bagian dari interaksi dengan orang lain.
    Prinsip dasar bersosialiasi adalah bagaimana orang bisa mengenal Anda, dan menyukai Anda. Tak ada seorang pun senang pada rekan kerja yang memelototi layar komputer seharian. Tapi, tak ada seorang pun yang suka bila ada rekan yang terlalu sibuk bergosipria seolah tak punya kerjaan, atau sibuk mengomentari dan mengkritik ini itu sehingga dijuluki public enemy. Karena itu, sosialisasi amat tergantung kemampuan Anda menarik-ulur semua interaksi itu.
    1. Bicara dengan jelas
    Kemampuan berkomunikasi akan berdampak pada bagaimana orang-orang akan memperlakukan Anda. Mereka yang periang biasanya banyak teman, karena ia tahu bagaimana membangun pembicaraan.
    2. Punya sesuatu untuk dikatakan
    Jangan berpikir bahwa hanya karena Anda berbicara, orang lain pasti mendengarkan. Pastikan bahwa komentar Anda memang ada ‘isinya’. Jangan cuma jadi ‘ember bocor’.
    3. Penuh pengertian
    Setiap orang punya latar belakang yang berbeda. Jadi, pembicaraan awal biasanya tidak bisa dijadikan patokan untuk menilai orang lain. Anda bisa saja tidak setuju dengan rekan kerja, tapi masih bisa bekerja sama secara produktif.
    4. Pengaruhi orang lain
    Dengan pendapat dan opini yang bermutu, Anda telah memberikan ‘warna’ dalam bersosialisasi. Hal ini akan mempengaruhi orang lain dan mereka akan menyukai Anda.
    5. Selesaikan setiap masalah
    Konflik tidak selalu jelek. Setiap argumentasi bisa dijadikan bahan untuk solusi. Kalau Anda bisa, lakukanlah.
    6. Tetap berkepala dingin
    Hati boleh panas, kepala harus tetap dingin, sudah biasa terdengar. Jadi, kalau Anda melihat ada orang yang memang senang cari gara-gara, mendingan jauhi saja dia.
    7. Jangan takut untuk berubah
    Ada orang yang begitu keras kepala sampai ia tak mau berubah meskipun perubahan itu baik. Jangan sampai begitu.
    8. Tidak ada “saya” dalam tim
    Banyak orang gemar membawa egonya dalam suatu team work. Semoga Anda bukan salah satunya. Jangan pernah lupa untuk memuji pekerjaan orang lain, mereka akan melakukan hal yang sama.
    9. Berdirilah di tengah-tengah
    Memang agak sulit, apa lagi kalau Anda terlibat langsung. Tapi, paling tidak, Anda punya pendapat yang jernih bila ada suatu konflik. Cobalah ambil jarak dulu, supaya Anda bisa menganalisis sesuatu dengan akurat.
    10. Miliki rencana
    Seperti apa pun dalam kehidupan, persiapkan diri Anda ketika akan bersosialisasi. Biarpun Anda spontan dan pandai beromongkosong, Anda harus punya patokan dalam proses berpikir ketika melakukan percakapan.

  6. Klo komen-nya sepanjang itu mendingan bikin post aj…

  7. Lha… Jangan gitu dong, masak bang asep dihitung 20?? Jangan gitu dong.. Lha kalo ditambah dhyka dah berapa coba…

  8. @jery: carimati kau anak muda, berhentilah mabuk2an…

    ps. titip cewe manado dunk!🙂

    @bozzejour (siapa pun lo): cari forum yg lebih tua yo masss🙂 :)@_@!!

  9. wah siapa tuh boozzejour??

    berat amat omongnya??

    btw
    ktnya transkrip dan SK CPNS dah slese??
    akhirnya kuliah juga kita…

  10. @bozzejour: gw ngedukung yg kyk gini kog, cmn mending dibuat post ajah…Daftar di wordpress yah! buka page https://stanbpk2007.wordpress.com/cara-ikutan/ , okeh?

    @wira : nama asli pemilik nick bisa diliat di who’s who..

  11. jerry saiiyang..
    malang benar nasibmu..

  12. Ucil saiiyang..
    Kangeeeeennn..

  13. aih ada indra..

    pa kabar lo di camp vietnam?

    katanya mo ditinggalin bini lo (wira) ke palembang y?
    bisa fogging lagi donk lu..

  14. ha?

  15. jelek banget foto gw

  16. jakarta biasa aja nyong….
    bikin boros…..
    angkot sering demo……(tapi ojek jadi lebih murah)

    btw gw sekarang jadi Islam DRH (bukan Islam KTP)….wakaka…….

  17. wah…………….kykny……………………………………………….susah tuch…………………………………………………………………….
    coz sy aja cm copy………………………………………………………………………………………………………paste…………………………………………… h hh h

  18. sori ye….gw bukan bini nya ucil…tapi gw yang berperan jadi cow nya..hhehehee..

    lgpl ucil skrng dah suka cow…dy lagi ngelirik tukang pengantar baju loundry kami..huhuhuhuuhu

    bertambah sindrom stan dulu….

    btw sjak kpn lo naik ojek wo???

  19. wakakakak…

    kalo bini hamil emang ga boleh deket ngerokok,
    ga baekbuat kesehatan anak. huhuh..

    ucil suka cow? suka ma sapi?🙂

  20. Uciil…
    ama cowok ato ama sapi..
    apapun itu..
    buat kamu kamu yang mau pindah orientasi..
    konsultasinya ke gw yak..!!!

    Gw akan “bantu” kok..
    Huohoho.. [ketawa setan]

  21. wakkaka…

    yang mo konsultasi bukannya “sehat” malah jadi “sesat” kalo ama lo mah!

    btw, blazer kita dah jadi lom yah?

    *mo entry briefing neh, biar keyenn*🙂

  22. @zwillman
    Ciee..yang udah Pe-eS..

    Klo ga salah dengar dari suami gw (Andi Fajar) blazer dijanjikan oleh tukang jahitnya(?) selesai akhir minggu ini (brarti tanggal 7-8-an)

    Gitchuu..

    @WaWu

    Daripada futu-nya Wira..tampangnya bego bgt ga sih?

  23. Entry briefing?

    blazer.. gw kagak ngerti yak…
    setahu gw si asal ada kita semua dah lunas.. pasti tuh blazer dah bisa dipake dey..
    moga ntar ga ada masalah dah..

    rencananya si kalo ada sisa mo dibuatin gantungan tali name.tag..
    tapi kayaknya gak jadi..

    Oiya.
    Lala. disudut ambon manapun dirimu..
    kangen.
    kemaren hape rada rada kena sarap. error..
    jadi ga bisa bales..
    ocey..
    Dhika Jr baik baik aja kok.. (loh?)

  24. yah… gw minggu depan dah brangkat, ga jadi pake blazer dong..

    emang blom pada bayar yah?

    (SIAPA ITU YG BELOM BAYAR!!!!)

    ^_^

  25. gw naek ojek kalo lagi mepet ma jam absen.

    trus kalo lg ada demo di dpn DPR, DIMANA angkot2 pada mogok kerja, SEHINGGA tidak ada angkot yang ke kosan gw, MEMPERTIMBANGKAN bahwa pasti capek kalo jalan, serta mahal bila naek taksi. MEMUTUSKAN untuk naik ojek sajahhh…..

    TRANSKRIPS SAYANG…………KANDA KANGEN…………………………………..

  26. Lagian tidur.nya nyenyak banget si kang..
    Eneng kan jadi gak tega kalo mau ngebangunin..
    Keliatan.nya capek banget..
    Ya maap kalo jadinya ke.kantor malah telat..

    Oiyee..
    Sejak kapan ya NAMA GW jadi “TRANSKRIPS”?

  27. @okit n wawu: gw mencium adanya sebuah “hubungan” nih…

    ihik2…

  28. Kok kaya’e kacau smua nih comment-nya..pada ga jls gt…
    Ada yg ‘dipaksa’ ganti agama lah..
    Ada cewe simpenan yg lg kangen ama simpenannya lah (bingung kan?)
    Ada yg hamil-m’hamili org lah..
    Wah..tambah ga jelas nih angkatan qt..

    Btw,,kalo qt ngumpul2 ma tmn2 dw (baca:stan) misal pas d kantin tuh krn emg qt kangen..
    Dah pd sibuk sendiri2,,jd kl ada ksmpatan pas istirahat itulah momen yg tepat tuk reuni. Sambil ngobrol baik yg jelas ampe k yg ga jls..

    Kan krja udah ga brg2,,jd boleh dunkz kl pas istirahat ngumpul…

  29. Ihdihh..
    Pic-ku kok konyol bgt gt c?
    hahaa..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: