Posted by: Okitya | 14 May, 2008

Rapelan Part. II

Moga aja ini bukan sekadar gosip.. huaaa…

Menurut Djeung Retno di bagian mutasi c.q Dwi Anto di bagian keuangan.. Bulan depan kita bakal terima rapelan (lagi).. taraaaa… Rapelan 80% gaji pokok.. ASAL….

Berkas berkas yang dibutuhin dah rebes… etc: SK CPNS masing masing 4 (dah rebes.. tapi masi belom dipothokopi si..), SPMT masing masing 4 (work in proses.. nunggu tanda tangan pak mosai).., ama Nota BKN masing masing 4 (lagi di urusin Pak Tono)… 

Yah… menurut si empunya berita si yang bakal kita dapet Juni sekitar 800 x 6 bulan (TMT dari Januari) tambah remun bulan ybs 2.2 jet.. jadinya… Hmmm… ($_$) ato kalo beruntung si kita bisa dapet.nya 80% gaji pokok yang baru yang 960 rebu itu.. (Huaaa…) Slurrp… ($$_$$)… TAPI…

Kata Iyay a.k.a Zulfikri… itu gak bakal kejadian.. Dziing… soalnya ada suatu SK (gw ga tahu nomer berapa itu yak) yang membuat itu gak bakal terjadi.. (apa si) Hhh…

Yaa,, apapun itu kita doakan buat yang terbaik ye… Dapet… ya Alhamdulillah.. Gak dapet yaa…………. Hhhh…


Responses

  1. waaa…. koq blom ada yang komen sch?? jd orang pertama yang kasih komen di post ni ach… skalian say hai sama jeng Kitty..

    semoga ja rapelan bisa nyampe dengan selamat sampe perwakilan.. hehehe…

    eh kit, gw denger lu abis keguguran yak?? yaa sedih dech.. T_T *bayangin sandra dewi di Quicky Express*

    betewe Dukung terus Tim Thomas & Uber Indonesia!!!!

  2. Ga jadi trima Rapelan????
    gwa Ga bisa jadi bli HP baru……

    Moga2 aja….. Rapelan gajinya jadi diterima……
    Amiin…
    Semoga Allah memberi yang terbaik bagi kita…..

  3. rapelan lagi???

    n_n

  4. Dienggo kawinan sepasang nama ni… Asyik!!!

  5. semoga…. kita optimis! kita dukung! Maju truss!
    hehehe….
    sapa si yang g butuh duit?
    tapi yang halal yo..!
    tapi jangan mw jadi budak duit yo..
    PEACE!

  6. Budak duit???
    budak cinta kali ya bow..

    Oiye…
    nick.nya kok jadi makin aneh aneh.. Ga jelas..

    Ehm..
    jadi kemaren (Kamis 15/5) kan gak sengaja jalan jalan ke bagian absen.. (saking ga ada kerjaan.nya kali ya) terus ketemu orang sana.lah..
    Ruangannya kecil.. horor pula.. Orang orang.nya lagi “foging”.. pengasepan…
    terus kenalan lah ya ma orang disitu.. (betapa kurang kerjaannya kan?).. orang.nya lucu si..
    namanya Pak Suhari ama Pak Agus..

    Setelah sekian abad ngomong hal hal gak jelas.. eh.. dia nyeletuk.. tentang uang makan..
    ~~ Dziing…

    Uang apaan tuh????
    intinya 10 rebu per hari kalo gw ga salah denger..
    Hmmmffhhh…
    dari bulan januari ampe juni..
    nambah berapa lagi tuh..
    gw ampe deg degan dengernya…

    Udah mau menggelinjang gitu dia orang komentar..
    Emang dah dapet NIP belom..??
    SK dah ada?
    Bla.. blka.. bla..

    wah.. gw kan rada rada lemot dan bego tuh ya..
    dicerca berbagai macam pertanyaan gw ampe gak berkutik.. tapi katanya kalo dah dapet SK “apa gitu” duitnya bisa turun..
    huiiii…
    gw langsung ngesot di tempat bow..
    Yaa… moga lancar lancar ajah..
    Slurrp…

    Padahal gw kemaren baca komentar di surat pembaca Tempo.. tentang APBN kita yang 70% anggaran dipake buat bayar utang ma gaji pegawai..
    haduh..
    sedihnya..
    gede banget ya kita ini dapet duit..
    kebayang kalo orang lain ga seberuntung kita..
    hhh..
    jadi melow…
    tapi kalo dah liat duit kok langsung.. ($_$)
    aarrghhh….

    ~~~
    inget ya..
    sedekah sedekah sedekah…
    susu bayi susu bayi susu bayi…
    ~~~

  7. Bayi apa sih kit..
    kan lu udah kguguran..
    jadi ga usah brharap ama dhika ato sapa pun bwt brtanggung jawab ya..

  8. eh nu.. mang rahimnya kitty keguguran smua yak?? bukannya rahim si okit banyak yak??

    tapi kalo gugur smua ya gpp dch, kan jadi ga perlu menafkahi.. hwehehe… *ketawa setan*

    PEACE Kit………..

  9. Ye…
    Ini si Dhikol sudah niat busuk..

    Coba baca baik baik apa yang gw ketik..
    __ susu bayi susu bayi susu bayi __
    jadi gw masih punya 3 rahim yang masih selamat..

    (apa si?)
    dari rapelan kok jadi rahim…

  10. Woi Ni kok cuma makhluq-makhluq ini ya yang ‘ikut andil’…He3…

    Bilangin Hendratna Buat ikutan. Soalnya berbahaya, tau-tau kita dapet rapelan diinvestigasi macem-macem lagi…

    Nah lo kit, lo hamil ma siapa aja. Ati2 ketauan hendRATNA…

  11. kyaaaaa……seru deh liat kisah hidup okit dan bayi2 ajaibnya….ehhh biarpun okit punya rahim 5 yang pasti yang ngisi rahim lebih dari 5…hweeehweee bayangin wanita baik2 mana yang hamil ampe 5 biji, jin aja ngga segitunya..ehh bu inget ya jatah gw jangan diutik2…kalo sampe loe ngaku2 hamil ma gacoan gw,gw kemmpesin rahim loe……

    eh masalah rapelan gw mah bersyukur aja, emang siy kita kayaknya nerima sgitu gedenya tapi apa kita salah nerima uang itu? tapi apa itu hak kita jg..gw mah seneng2 aja, dikasih duit ya nerima ga dikasih ngamuk2….hehehehe intinya mah gimana kita nyikapinnya, gw juga punya pikiran apa kita emang ‘worth it’ untuk digaji uang segitu….gw selama ini ngerasa belum terlalu pantes but digaji segitu gedenya, tapi dalem ati gw berusaha bekerja sesuai dengan apa yang udah dikasih ke gw, urusan itu bener apa salah gw serahin aja ke Yang KUasa yang penting niat gw g macem2

  12. Rapelan itu??? Hak Rakyat Yang dikasihkan kita… Bagi yang merasa ‘berdosa’ dan gak tau dosanya, ya prinsipnya “Dari Rakyat kembali ke rakyat”.

    Bisa bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau meningkatkan kinerja…Bukan Ngobyek, kayak okit aja… Hwakakak

    Eh Tapi kita termasuk rakyat juga ya????

  13. PSMK mendingan deh..sering lembur mpe menjelang pagi..

    Auditorat klo ngaudit kan cape buanget..

    SDM pas penerimaan pegawai jg cape bgt…

    La gua? Ngenet mulu..

    So guilty..

    But the shopping must go on..he..

  14. Rapelan adalah hak soib yang diambil ndrias..

  15. Kok jadi soib si..
    gw pikir dia dah bahagia jadi miss gorontalo disana..
    eh.. kita lagi ngomongin soib yang mana yak?
    bihos kan..??

    Oiye…
    Ada 1 tiket nonton bayern muncern (tulisannya bener ga sih) tuh disini yang masih tersisa.. kalo ada yang lagi butuh dateng aja di bagian kesehatan..
    sebegitunya..
    ga tahu apa susu bayi mahal.. harga minyak dunia naik.. sempet sempetnya nongkrongin orang rebutan bula.. hhh…

    Transkrip kata iyay dah ada.. tapi kalo mo ngambil duluan alias ga bareng bareng.. langsung ke kang hilman ajah..

    Terus..
    ternyata..
    rapelan.nya baru kita dapet bulan juli…
    fiuh…
    jadi bulan depan kita cuma nerima duit remun ajah..
    (gagal dah beli lekong) (T_T)

  16. JULI???? Juli tu habis juni ya??

    Kit, tunda aja kelahirannya…
    Ya.. siapa tau dengan gitu, anak lo gak kayak lo, kan patut disyukuri kalo gitu…

  17. kok duid mknnya 10rb???

    kok di t4 gw 15 rb???wah..apa emang brbd di daerah ma pusat???juli kluar ato juni neh????

    klo gw mndingan lambat2in aja…

    biar skalian gede dptnya….biz klo dikit2….g kerasa habisnya…


Leave a Reply

Categories

