Posted by: mibnufajar | 2 May, 2008

Rp 3.030.000,- itu uang apa yah?

Thanks to bank BNI dan fasilitas internet banking-nya, kita bisa tahu mutasi rekening kita jauh lebih detil daripada yang tertulis di buku tabungan kita sendiri..Bahkan kalo ada transfer masuk, kita bisa tahu nama dan cabang bank pengirimnya (canggih ga sih..tp ga berlaku bwt transfer via ATM)

Nah, dari info mutasi itu, gw ngeliat bahwa transfer Rp 3.030.000,00 disertai keterangan “SUSULAN REMUN FEB,MAR,APR 08/BPK RI”

Jadi…Duit itu ya selisih remunerasi kita selama tiga bulan..

Uuuu…brarti remunerasi bulan ini belum ya? (fu8x) 

 


Responses

  1. Kata orang keuangan si.. remun bulan ini emang belom dibayar… (semua pegawai bpk bow).. jadi (harusnya) masi ada 2,2 lagi duit kita pending buat bulan ini.
    Belom lagi duit 80% gaji kalo beneran rebes..
    huaah… menggelinjang deh dengernya..

    Hmmm… Malem ini.. nyewa siapa yak..??? huaaa… kesampean juga nyewa lekong.. fuuh…

    Gw kadangan bingung.. katanya negara kita ini miskin…
    padahal buat BPK aja tiap bulan untuk duit remun (doang) kita dah ngabisin setengah milyar lebih bow…
    hhh.. ngeri gak si dengernya.. gw jadi merasa bersalah.. tapi kalo denger berita anak departemen keuangan yang rapelannya ajah 20 jeti.. (pajak berapa lagi yak?? hggh..) gw jadi merasa gak ngabisin duit negara terlalu banyak lah.. (tapi ikut partisipasi juga si)

    Gw gak nolak kok dikasi berapa ajah.. asal susu buat Iyay Jr, Jojo Jr, Omen Jr, Okto Jr, Rivan Jr, dan Jr Jr yang laen terpenuhi.. gw ikhlas lahir batin..

    Oiye.. kapan kapan yang di pusat ngumpul yuk.. ngomongin sekolah.. kayaknya ini dah bulan mei.. tapi kok berasa adem ayem.. Kang Hilman.. ditunggu jarkom.nya. masak mau nunggu anak krakatau meletus baru kita orang kuliah…???

  2. oi…

    Remun bulan ni dah masuk tuh…

    seneng deh..

    Duit gue 3 jutaan lagi… fu8x..

    gara2 beli kacamata.. yang harganya wuih……

    tau2 dah minus 1/2 ma 3/4 ajah…

  3. wew kirain itu remun doang…orang sini dah protes aja kok remun bulan ni belum turun sementara kita yang “baru” dateng udah dapet remun…

  4. haiah, udah nambah lagi saldo gw!!
    asik2 neh..


Leave a Reply

Categories

