Posted by: Okitya | 25 April, 2008

Magnetic ID Card

Finally…
Magnetic ID Card kita dah ada..
magnetik punya 45 ekor manusia yang ada di pusat udah gw pegang..
TAPI….
hhh…
bingung gw ngejelasinnya..
ntar dikira gw gak ngusahain ini itu bla..bla..bla..
okey.. gapapah..

Begini sodara sodaraku..
karna di gedung ini lagi ada sinkronisasi akses kontrol dan sebagai.nya…
jadi magnetic yang gw pegang masih kosong alias gak guna apa apa selain nambah berat name.tag..
jadi..
ntar bakal ada pengumuman untuk memprogram magnetic tersebut…
tapi bareng ama seluruh pegawai yang magnetic.nya belom di-up.date..
(bagian PDE mungkin lebih tahu kali ye..)

nah.. sekarang..
terserah..
magnetic yang kosong itu mau kalian ambil sendiri ato gw bawa dulu..?
gw mah fine fine ajah..
kasiihdahhh..
kalo mau ambil.. dateng ajah ke ruangan yankes..
meja paling pojok dibelakang sendiri..
(bahkan sebener.nya gw ada di.luar gedung si)

Terus…
uthar, retno, ama wahyu..
name.tag kalian jadi hari senin (depan).. alias seminggu lagi lah ya..
ocey..
semangat semangat…

OIYA: Gw kasih catatan:
NAMETAG ama MAGNETIC ini GRATIS!!!
tapi kalo mau ngebayar juga gapapa si.

Soal info transkrip ma ijasah..
sedang diproses dan itu bareng bareng satu angkatan..
gak perlu khawatir kami (anak anak sdm) cuma ngusahain buat kami sendiri..
kita proses bareng bareng kok..
kami juga masih mau sekolah…

Yauds.lah..
Keep love en peace on earth..


Responses

  1. Comment from Org-Terkucil-di-PDE :

    …saya tidak tahu apa-apa,pak…

  2. Percuma lah…

    Nambah berat nametag doank…

    kecewa lah….


Leave a Reply

Categories

