Posted by: Okitya | 23 April, 2008

ID Card Dah Jadi…!!!

Finally.. setelah ratusan tahun menunggu..
Name Tag dah jadi.. Taraaa…
(Name Tag ato ID Card ya yang bener..???)
..
Itu kabar baiknya sey..
huee..
Kabar yang laen..
“Benda”.nya gak bisa buat buka pintu..
Doeengg… Hhh…
~~terus buat apa yak~~
kata ibu yang bikin si.. buat dipasang kalo sekjen jalan jalan..
Hmm… bener bener.. ibu itu emang pinter yak..

Ya.. katanya sabar ajah..
buat yang dipusat.. bisa diambil di gw.. ato ntar ikutan dibagiin di mesjid jam setengah satu.. sekalian ngomongin tentang sekolah dan wejangan laen dari Kang Hilman..
yang didaerah.. ntar dikirim ama blazer sekalian aja kali yak..
ama SK..
ama transkrip..
ato ama yang laen laen..
(buat andhika.. gw kirim langsung ajah ya ke banjarmasin.. huaaa.. sekalian nengok kabar suami..~~)
jadi gw kirim ama kandungan.. ?_?

O iye..
kabar terbaru..
Windu (anggaran) mau nikah.. hhh..
~~masih musim yak?~~
Akad diadain tanggal 26 April 2008 sabtu besok di cilacap..
~kalo gak salah si~
~~yah.. gugur sudah bujangan cakep satu lagi..~~
buat par Curs Family..
Malam Kesedihan akan diadain Jumat malem..
siapin ember ama tissu yang banyak ye..


Responses

  1. Eh, Agung Subarkah apa kabar yah?

  2. Inget cur..
    bumi itu bulat..
    ~~terus napa??
    ya gapapah si..

    Cuma gw juga pernah liat di kamus besar bahasa indonesia.. Kalimat:
    DASAR PEREMPUAN SWANDAL


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: