Posted by: Ostwald | 22 April, 2008

What if…

Hmm…they said it’s cost IRP150,000.00 for a blazer, fair enough i think, but now there’s some another question… what if the orderer below our orderer target?

Is it canceled? Or the price will be raised up? well i dunno (yet), but one for sure… PLEASE pay it immediately to Lucky (a.k.a Bejo) so we can realize our dream to have our own special identity, and please tell it to the other else… Blazer’s chooser is the majority people when we get voted, so it’s the other duty for Blazer Team and we must help them to…

Bravo for STAN BPK 2007!!!


Responses

  1. duh yo opo to rik……

    oh iya harga blazer itu buat yang di pusat Rp.130rb saja….buat yang ditambah ongkos kirim nanti beda lagi…pokoke ntar gw usahain se transparan mungkin deh bahkan kalo perlu kwitansi ongkos kirimnya juga gw sertakan di paket….sekarang harga fixnya yang di pusat 130 rb, yang di perwakilan 150rb, klo ada kelebihan maupun kekurangan nanti dihubungi lagi…kenapa sekarang ditagih karena untuk naik cetak alias dibik dulu, kita harus masukin uang muka ke produsennya, klo ngga ya ngga dibikin-bikin…..yo wes no matter what gw mah cuma ngumpulin uangnya aja, soal detail hub aja panitia blazer okey…bayaar bayaar…

  2. Loh.. blay..
    gw ma iyay kurang 10 rebu yak..

  3. kit

    capek deh…

  4. hmmm….
    pasti dibayar lah

    tapi
    1. identitas bukan hanya sebatas blazer, tapi gimana kita bisa berbuat lebih buat bangsa ini. from the smallest thing, with do what u should do, with ur best quality
    2. kalo bisa dan kata gw sih sepantesnya, kita sndiri lagi ribet sama mslh perduitan kita, ya gak sih? jadi timing minta bayarnya juga disesuaikan dunks
    skrg kan tanggal tua banget, kepastian dpt duit juga belun jelas
    3. reschedule acara2 supaya kt bs ketemu bareng2, buat ngomongin mslh yg macem2, dan kalo bs sih gak sekedar sekitar kita2 doang, dunia lebih lebar dari sekedar rapelan dan blazer

    ya gak seh?>

    sorry ye lg seriusan dikit

    abis gw ad (sedikit) mslh,,,, curhat curian niii
    heheh

  5. Nunggu uang remun turun bln dpn yak..
    Syukur2 kalo SK CPNS udah turun jg..

  6. Welehh,,

    Hm,, gw mo ngerespon neh,,
    Tp apa yang harus gw tulis???
    Khe?

    Apa ya??
    Just too much to do,,

    Oh ye,, klo blazernya mo dibikin harus bayar depe dulu 50% dari total biaya produksi 128baju*Rp.130.000,00 so,, maklum aj ye klo rada telat,, sori,, gw ga bisa PP Jkt-Bdg-Jkt tiap minggu akhir2 ini cuz dah banyak banget gawean yang tak kunjung selesai,, minggu kemaren aje tidur rata2 jam 3 subuh,, bahkan pernah jam 5.30 baru tidur,, jam 7 harus bangun lagi,, ampun dah,,

    yah, mohon doa dan dukungan temen2 aje supaya blazernya jadi melebihi kualitas yang kita harapkan. Thx

    Akh,,, tuh ada lagi setumpuk RKP yang harus divalidasi n direkapppppppppppppppppppppp,,,,,,,,

    Welleehhhhhhh,,,

    C U

  7. ya doa aj,semoga SK CPNS nya bisa turun, Amin
    rapelan n remun dapat turun

    lumayan kan buat bekal hidup n yang mau ngelanjutin kuliah.

    eh gimana nih ijasah n transkip nilai
    kalau bisa satu angkatan bisa diambil🙂

    ditunggu kabarnya ya

  8. ne pada ngomong apa seh?

  9. Gw kangen ama Jerry….

  10. hui2…
    mule pada ga jelas ngomongnya.

    @ucup: jual pulaunya cup, jual !!! :):):)

    @nunu: z z z…

  11. pulau apaan ya,bapak2?

  12. Hah? Pulau?
    sapa jualan pulau?

    Oiye.. pengen nulis buat raplan bulan juni nih..
    cuma belom sempet sempet..
    besok ajah ah…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: